CCTV Murah Samsung DVR System SDS-V4040
Info Bisnis Kamera & Drone Rekomendasi Produk

6 Rekomendasi Kamera CCTV Murah Pilihan Terbaik di 2024

Jika anda yang ingin membeli CCTV yang berkualitas, Anda harus tahu rekomendasi CCTV murah yang sedang diminati saat ini. Kamera CCTV sudah menjadi fasilitas wajib untuk berbagai ruangan penting.

Di era modern ini, CCTV sudah berkembang pesat, mulai dari kualitas rekaman, rotasi 360o, mode malam, dan berbagai kelebihan lainnya. 

Tentunya harga yang dibanderol sebanding dengan fiturnya yang ditawarkan, meski begitu, ada beberapa jenis CCTV yang bagus dengan harga yang bersahabat.

Bagi Anda yang ingin membeli CCTV pilihan terbaik, berikut kami sajikan 7 CCTV murah terbarik di tahun 2024:

1. Samsung DVR System SDS-V4040

CCTV Murah Samsung DVR System SDS-V4040

Belum lama ini perusahaan Samsung juga telah meluncurkan sebuah CCTV canggih, yaitu Samsung DVR System SDS-V4040. Kamera ini dapat merekam dan menyimpan hasil rekaman secara langsung, jadi jika kamera ini tiba-tiba rusak, maka hasil rekaman akan tetap aman.

Samsung juga sudah membekalinya dengna berbagai fitur tambahan, salah satunya adalah high resolution, sensor CMOS, white balance, hingga konsumsi daya yang rendah yaitu 3W.

2. CCTV Murah Honeywell HBL2R1

Honeywell HBL2R1

Honeywell HBL2R1 merupakan kamera pengawas pilihan yang perlu Anda pertimbangkan, kamera ini dilengkapi banyak kelebihan. Salah satunya adalah kamera yang jernih, bentuknya yang fleksibel, mode malam, dan bukaan lensa yang kecil.

Fitur-fitur tersebut menjadikan kamera ini cocok untuk dipasang di berbagai tempat, baik untuk outdoor maupun indoor. Selain itu, Honeywell hadir dalam 2 varian yaitu versi HEL1R1 dan HBL2R1, keduanya hadir dalam desain yang berbeda.

3. Hikvision DS-2CD1131-I

Hikvision DS-2CD1131-I

CCTV pilihan lainnya dari merk Hikvision dengan harga yang terjangkau adalah seri terbarunya yaitu Hikvision DS-2CD1131-I. Fitur yang dibenamkan pada kamera ini sudah lumayan kompleks.

Mulai dari rotasi 360o, super saving data, fitur night camera, hingga daya tahan untuk segala cuaca. Fitur-fitur inilah yang membuatnya kamera CCTV ini menjadi rekomendasi di tahun ini.

Bila Anda membelinya dalam paket, ada berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh. Mulai dari free pemasangan, free adaptor, hingga garansi resmi 1 tahun.

4. CCTV Murah Sony SNC-DH 110

CCTV Murah Sony SNC-DH 110

Sony merupakan brand alat elektronik yang sudah dikenal semua orang. Rekomendasi CCTV dari merk ini jatuh pada seri Sony SNC-DH 110, yang dilengkapi fitur-fitur bagaikan kamera CCTV dengan harga puluhan juta.

Kamera ini sangat fleksibel, anda bisa menggunakannya diberbagai tempat baik indoor, ataupun outdoor. Sony SNC-DH 110 dapat beroperasi selama 24 jam tanpa henti, dengan konsumsi daya yang terbilang hemat.

Selain itu, CCTV ini sudah dibekali berbagai protektor untuk daya tahan terhadap dingin, panas, debu, lembab, ataupun hal lain yang mampu membuat CCTV rusak.

5. Amtek Camera RA-34E5MP

Amtek Camera RA-34E5MP

Amtek Camera adalah salah satu brand CCTV yang sangat bersaing, CCTV dari brand ini selalu hadir dalam nuansa berkelas dibanding pesaingnya dengan harga yang sama.

Rekomendasi CCTV murah dari brand ini adalah Amtek Camera RA-34E5MP. CCTV ini cocok digunakan untuk ruang kerja atau kantor, dengan tinggak keamanan yang mumpuni dan desain yang berkelas.

CCTV ini sering digunakan di berbagai tempat-tempat penting, misalnya hotel, bank, rumah, kantor, dan tempat penting lainnya.

Keunggulan lainnya adalah penggunaannya yang begitu mudah, berbagai sistemnya sudah bisa dioperasikan secara otomatis. Anda cukup menyetelnya sesuai keinginan dan kamera ini akan beroperasi selama terus tanpa harus memperbarui setelannya.

6. DAHUA Camera HAC-HDW1400M

DAHUA Camera HAC-HDW1400M

Salah satut CCTV yang memiliki harga di bawah 1 jutaan adalah DAHUA Camera HAC-HDW1400M. CCTV support dengan fitur terbaru kamera 360o, yang memungkinkan anda untuk merekam area secara menyeluruh.

Dengan satu kamera, anda dapat mengawasi seluruh sudut area dengan baik. Kamera ini merupakan kamera yang sangat bagus untuk berbagai kondisi di indoor.

Demikianlah 6 rekomendasi kamera CCTV murah yang patut dipertimbangkan di tahun 2024. Bagi Anda yang mencari CCTV murah dan berkualitas, Anda bisa memilih satu dari list CCTV di atas.

Untuk CCTV rumah, anda bisa baca tips Posisi Ideal Memasang Kamera Keamanan Rumah. Tingkatkan keamanan ruangan penting anda dengan CCTV yang sesuai.

Leave a Reply