Bhinneka News

Dell Luncurkan PC Modular OptiPlex 7070 Ultra

Dell Indonesia saat ini baru saja memperkenalkan PC komersial terbaru, OptiPlex 7070 Ultra yang merupakan  PC desktop dengan form factor “Ultra” yang berukuran mungil dan modular yang dilengkapi dengan manajemen kabel yang sangat ringkas. Form factor ultra adalah gabungan dari sebuah AIO yang simpel dan mini PC yang upgradeable. Ukurannya yang kecil dan bentuknya yang ringkas membuat OptiPlex 7070 Ultra dapat dipasang di bagian belakang monitor, sehingga mengurangi banyaknya kabel yang berserakan di atas meja kerja.

Dell OptiPlex 7070 Ultra akan menggunakan  prosesor Intel Core generasi ke8 “Whiskey Lake” dengan optional Intel Core i3 hingga Intel Core i7 vPro, pilihan RAM hingga 64 GB, serta storage SSD NVME hingga 1TB dan konektor SATA. Perangkat ini dapat mendukung hingga 3 monitor, sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas penggunanya. Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan berbagai jenis dudukan monitor VESA dengan opsi dudukan 2 monitor.

Optiplex 7070 Ultra di desain tidak seperti sebuah AIO PC, OptiPlex 7070 Ultra menawarkan kemampuan upgrade sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna dapat dengan sangat mudah melakukan upgrade monitor, storage hingga RAM pada perangkat ini. Dell juga menawarkan berbagai macam standing monitor untuk menempatkan PC Ultra ini pada bagian belakangnya yang sudah dilengkapi dengan vesa mount. Dell OptiPlex 7070 Ultra sudah mulai tersedia mulai harga Rp 9.900.000,00 .

Leave a Reply