Printer dan Scanner Review Produk

Epson L5190: Printer Multifungsi dan Multiplatform

Epson kembali hadir dengan produk keren EcoTank L5190 yang mengusung printer dengan konsep multifungsi. Banyak yang dapat dilakukan dengan printer ini seperti menyeken, fotokopi, dan mesin faks. Salah satu fitur utamanya adalah sistem pencetakan bebas kartrid EcoTank. Epson telah membuat berbagai produk menakjubkan, dan ini melibatkan penggunaan tangki tinta isi ulang yang dapat diisi ulang dengan botol tinta murah, bukan kartrid mahal. Jika Anda ingin tahu apa yang Anda dapatkan dari Epson EcoTank L5190, dan apakah itu cocok untuk Anda, baca ulasan ini:

Sebenarnya Epson EcoTank L5190 Dibuat Untuk Siapa ?

Printer yang satu ini bisa dikatakan printer yang memiliki banyak fungsi sehingga cocok digunakan untuk :Pengguna rumahan yang banyak mencetak, dan ingin menghemat biaya tinta. Pengguna yang membutuhkan ingin menyeken dan membuat faks. Usaha kecil yang tidak membutuhkan pencetakan foto berkualitas tinggi. Pengguna yang membutuhkan printer WiFi yang tentunnya bisa terkoneksi dengan seluler.

Epson L5190

Keunggulan Printer Epson L5190

1. Tangki Tinta Yang Besar

Sekarang kebutuhan mencetak dalam pekerjaan kita benar benar sangat besar. Kehadiran Epson EcoTank L5190 yang memiliki fitur pencetakan bebas kartrid membuat semuannya menjadi lebih mudah. Ditambah lagi produk ini menawarkan tangki tinta besar yang dapat Anda isi dengan tinta dari botol yang disertakan dengan komposisi warna hitam, cyan, kuning, dan magenta. Tinta yang disertakan seharusnya bertahan hingga 8100 halaman hitam dan 6500 halaman berwarna, saat Anda mencetak pada pengaturan kualitas Draf.

Mengisi ulang tangki tinta sangatlah mudah, jadi anda tidak akan mendapatkan banyak tumpahan tinta ketika mengisi ulangnnya. Pengaturan kualitas cetak Draf hanya menghabiskan sedikit tinta.

2. Kemampuan Cetak Yang Cepat

Keuntungan lainnya adalah tinta dapat diisi ulang dengan isi tinta yang tidak terlalu mahal, sehingga menurunkan total biaya operasional jika dibandingkan dengan printer tradisional sebelum sebelumnnya. Resolusi cetak maksimum adalah 5760 x 1440 dpi (dots per inch). Kecepatan cetak yang Anda dapatkan dari Epson EcoTank L5190 hingga 10 halaman/menit saat mencetak hitam dan 5 halaman/menit saat mencetak berwarna.

Hasil cetak berkualitas yang dilengkapi dengan opsi opsi yang hamper lengkap. Printer ini juga termasuk printer yang berkonsep multiplatform dapat digunakan untuk mencetak baik dari PC, ponsel cerdas, dan tablet Anda (iOS dan Android). Pencetakan tanpa bingkai untuk gambar, di atas kertas foto. Layar LCD yang berguna untuk berinteraksi dengan printer.

3. Daya Tampung Kertas Yang Banyak

Untuk tempat kertas perinter ini mampung menampung hingga 100 lembar kertas atau 20 lembar kertas foto, sedangkan tempat penyimpanan kertas keluaran dapat menampung hingga 30 lembar kertas. Epson EcoTank L5190 juga memiliki pengumpan dokumen otomatis yang dibekali dengan penampungan sampai 30 halaman. Ini cukup untuk sebagian besar pengguna rumahan dan kantor yang masih menjalankan bisnis kecil.

4. Multifungsi

Julukannya yang mengusung konsep Printer all-in-one ini membuat anda bisa melaukan berbagai macam pekerjaan dengan printer ini seperti pemindai, mesin fotokopi, atau mesin faks. Anda dapat menggunakannya untuk memindai dokumen, dan gambar dengan resolusi yang dapat diatur dari 75 DPI hingga 1200 DPI. Ekstensi yang disedikan untuk penyimpnanan pemindaiannya ialah : PDF, BMP, JPEG, dan TIFF.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Epson L5190

Reproduksi warna untuk mencetak gambar perlu sedikit ditingkatkan. Sulit untuk menginstal dan mengatur jadi anda harus teliti. Perangkat lunak Epson perlu ditingkatkan agar setara dengan kompetisi jadi anda harus sering mengupdate software nya. Epson EcoTank L5190 adalah printer yang membantu Anda menghemat uang dalam jangka panjang: Anda membayar harga yang lebih tinggi di muka, tetapi tinta bertahan lebih lama, dan biaya pengisian ulang sedikit. Hal ini anda dapatkan saat anda teliti dalam mengatur tingkat pengaturan tinta.

Standar , Anda mendapatkan cetakan berkualitas baik untuk apa saja. Fungsi pemindai dan mesin fotokopi berguna untuk pengguna rumahan dan kantor kecil. Jadi itu tadi pembahasan tentang produk Epson ecotank l5190 yang menarik. Silakan kunjungi halaman Printer Epson Bhinneka untuk cek harga terbaru dan seri lainnya.

Leave a Reply