Bhinneka News

Fitbit Charge 3 fitness tracker yang Tahan Hingga 7 Hari

Fitness tracker saat ini mulai banyak digunakan masayarak di tanah air yang mana mereka dapat memonitor pergerakan mereka saatmelakukan aktifitas dimana saja dan salah satu yang menjadi favorit adalah Fitbit yang  dikenal sebagai produk wearable dan cukup berhasil mendapatkan perhatian. Salah satu produknya adalah Fitbit Versa yang dirilis di Indonesia, fitur andalan yakni qq health tracking untuk wanita yang telah diunduh sebesar 2.4 juta kali di Playstore.

Saat ini Fitbit telah merilis wearable terbaru bernama Fitbit Charge 3. Alat fitness tracker terbaru ini hadir lebih canggih dari sebelumnya karena menghadirkan berbagai fitur mulai dari heart tracking dan sleep tracking yang bisa bekerja secara otomatis 24 jam. Fitbit Charge 3 juga bisa mengenali latihan yang dilakukan oleh pengguna dan mengatur konfigurasi otomatis, mendukung hingga 15 latihan berbeda sehingga mempermudah dalam penggunaan.

Fitbit Charge 3 juga berfungsi sebagai smartwatch yang bisa menampilkan notifikasi email dan sms dari smartphone, termasuk telah mendukung fitbit pay  untuk pembayaran digital. Fitbit Charge 3 mampu bertahan dalam air hingga kedalaman hingga 50M  dan juga menggunakan perlindung layar Gorilla Glass 3, sehingga pengguna tidak perlu kwatir saat menggunakan untuk aktivitas di luar ruangan.Perangkat ini  mempunyai daya tahan baterai hingga 7 hari saat penggunaan normal, serta mendukung sensor cahaya yang mengatur kecerahan layar sehingga lebih hemat baterai. Untuk saat ini, Fitbit charge 3 hanya bisa dibeli di webside resmi mereka dengan harga mulai dari $169.99.

Dapatkan berbagai perangkat wearable untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply