Game Horror PC Pamali DLC
Konsol & Video Game Review Produk

Game Horror PC Seram yang Pasti Bikin Merinding

Horror menjadi salah satu genre yang masih sangat disukai baik untuk film maupun game. Jumlah penggemar game horror yang banyak membuat developer terus membuat dan menawarkan permainan yang lebih seram di setiap game horror yang mereka rilis. Mulai dari jalan cerita yang penuh misteri, nuansa atmosfer game yang menakutkan hingga monster atau hantu yang membuat merinding dapat ditemui pada game horror pc yang dirilis.

Game Horror PC Pamali DLC

Spesifikasi Untuk Main Game Horror

Salah satu hal umum terkait gaming di pc adalah spesifikasi minimum yang diperlukan agar game dapat berjalan. Beberapa game horror terbaru seperti Resident Evil memang membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi agar dapat berjalan lancar.

Namun jangan khawatir, tidak semua game horror memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Meski dapat dijalankan dengan spek yang tidak terlalu tinggi, tingkat kengerian yang ditawarkan game tersebut tentu tidak kalah seram.

4 Game Horror Seram yang Wajib Kamu Mainkan

Pamali: Indonesian Folklore Horror

Game Horror PC Pamali

Siapa yang belum tahu soal game horror pc satu ini? Game ini dibuat oleh pengembang asal Indonesia. Seperti yang sudah dapat ditebak dari judulnya, game ini mengangkat kisah atau terinspirasi dari kisah horror dan sosok mistis khas Indonesia.

Menawarkan cerita yang penuh misteri, gameplay dari game horror pc ini sendiri akan mengajak pemain untuk berinteraksi dengan objek – objek yang ada dalam game. Pemain dapat berinteraksi dan mencari petunjuk untuk memecahkan misteri yang ada dalam setiap kisah yang ditawarkan di game ini.

Game horror pc ini juga memiliki beberapa chapter yang setiap chapternya berdiri sendiri dan memiliki kisah tersendiri. Tentunya setiap chapter ini akan menghadapkan pemain dengan sosok mistis yang berbeda pula.

Misalnya saja pada chapter 1 atau the white lady, pemain akan bertualang dalam sebuah rumah tua khas Indonesia dan dihantui oleh sosok kuntilanak yang akan membuat bulu kuduk merinding. Lalu pada chapter lainnya little devil, pemain akan dihadapkan pada sosok tuyul.

Devotion

game horror pc devotion

Jika game Pamali mengambil latar kisah dan legenda khas Indonesia, maka pada game Devotion pemain akan dibawa ke Taiwan era tahun 1980an. Nuansa khas Taiwan tahun 1980an tersebut terasa kental dengan setting desain, dekorasi dan juga atmosfer suasana serta musik dari game ini.

Game horror PC Devotion ini mengusung konsep First Person Atmospheric Horror yang dapat dikatakan terinspirasi dari P.T. Pemain akan menjelajahi apartment dari sudut pandang pertama untuk memecahkan misteri dan kisah horror yang terjadi dalam apartment tersebut.

Resident Evil 7: Biohazard

Game Horror PC RE7

Judul yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi. Resident Evil tidak hanya hadir menjadi game horror di console, namun juga menjadi game horror pc favorit para gamer pecinta horror. Salah satu game yang tidak boleh dilewatkan adalah entri ke-7 dari seri utama Resident Evil.

Resident Evil 7 mengambil pendekatan baru dari segi gameplay dibandingkan game sebelumnya. Dengan grafis photorealistic, pemain akan bermain dalam sudut pandang orang pertama dan menjelajahi rumah keluarga baker.

Dengan gameplay sudut pandang orang pertama tentu membuat gamer menjadi lebih terbawa ke dalam permainan dan memberikan kesan serta nuansa horror yang lebih tegang dan mencekam. Mengambil cerita yang lebih independen dibanding pendahulunya, membuat gamer dapat memainkan seri ke-7 ini tanpa perlu memainkan seri sebelumnya.

Resident Evil Village

Game Horror PC RE Village

Sekuel ke-8 dan terbaru dari entri utama game Resident Evil. Game PC horror Resident Evil Village merupakan sekuel langsung dari kisah yang ada pada Resident Evil 7. Gameplay yang dihadirkan di RE Village ini masih sama seperti RE 7, dimana permainan dilakukan secara first person.

Latar setting pada RE Village ini juga mengambil latar di sebuah pedesaan Eropa. Jika pada game sebelumnya pemain akan banyak dihadapkan pada zombie sebagai musuh, pada RE Village ini lawan yang dihadapi akan lebih bervariasi.

Terjual lebih dari 3 juta copy dalam waktu 4 hari sejak perilisan membuat Resident Evil Village salah satu game horror pc yang tidak boleh dilewatkan.

Leave a Reply