PC & Laptop Review Produk

Gaming Laptop Samsung Odyssey Z dengan NVIDIA GTX 1060

Pasar notebookgaming akan semakin meriah di tahuni ini dengan hadirnya pendatang baru seri Odyssey Z dari Samsung. Notebook gaming ini akan mempunyai dimensi yang tipis dan ringan di bandingkan kompetitornya dengan claim bahwa notebook ini akan tetap dingin walau digunakan bermain game dalam jangka panjang berkat system pendingin rancangan Samsung yang mereka namakan Z AeroFlow cooling system dengan fan Z Blade Blower untuk mendinginkan CPU dan GPU pada satu chamber yang dinamakan Dynamic Spread Vapor Chamber.

Samsung Odyssey Z ini menggunakan layar berukuran 15.6”   resolusi 1080P yang dilengkapi prosesor 6 core seri Intel Core i7 generasi ke 8dan graphics Nvidia GeForce GTX 1060 Max-P yang menggunakan memory  GDDR5 6GB. Untuk menunjang kinerja prosesor yang tinggi, Samsung memberikan ruang upgrade memory DDR4 hingga 16GB dengan system penyimpanan data M.2 SSD hingga 1TB NVMe SSD.

Notebook ini mempunyai ketipisan hingga 17.9 mm dengan berat hanya 2.4 kg membuat notebook dengan layar 15.6 inch ini terlihat ramping dan beratnya tergolong ringan di kelas notebook dengan ukuran layar tersebut. Urusan pasokan daya di supply oleh Adaptor yang dapat memberikan  daya hingga 18watt dan mempunyai battery dengan kapasitas 54Wh.

Sedang mencari notebook gaming idaman? kunjungi situs Bhinneka untuk mendapatkan berbagai notebook gaming dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply