Seputar Bhinneka

#HappyInternationalWomensDay, Bhinneka.Com Operasikan Harga Murah Untuk Barang Wanita

o-BEST-BEAUTY-PRODUCTS-2013-facebook

Banyaknya hastag di twitter, tidak menyurutkan niat Bhinneka.Com untuk membuat sebuah terobosan baru, kali ini Bhinneka.Com memberikan program double discount dalam kategori Beauty & Health, dimana program ini diperuntukan bagi kauh wanita dalam memperingati hari besar wanita diseluruh dunia, Bhinneka.Com memberikan harga turun drastis dibawah harga toko lainnya, program ini diberikan secara khusus kepada wanita terutama wanita Indonesia.

International Women's DayHari perempuan internasional dirayakan pada tangga l8 Maret setiap tahunnya. Ini adalah sebuah hari yang sangat besar bagi mereka para wanita hebat, yang dirayakan diseluruh dunia untuk memperingati keberhasilan kaum perempuan dibidang ekonomi, politik dan sosial. diantara peristiwa historis yenag terkait, pada awalnya perayaan ini memperingati sebuah perayaan tragis yaitu kebakaran pabrik yang menewaskan 140 orang wanita di New York pada tahun 1911.

Di Indonesia perayaan ini jatuh pada hari minggu 8 Maret 2015 dibuka secara langsung oleh mantan presiden Republik Indonesia yaitu Hj. Megawati Soekarno Putri dengan dihadiri oleh para mentri-mentri kabinet Indonesia Hebat, dalam acara ini Megawati menginstruksikan masyarakat khususnya wanita Indonesia untuk tetap tegar dalam menghadapi apapun dan jangan pernah menjadi wanita yang lemah.More info:

Website : Bhinneka.Com

Twitter: @bhinnekacom

Fan Page : Bhinneka.Com

Google Plus : +Bhinneka.Com

Leave a Reply