Seputar Bhinneka

Discount 90% Dalam Acara Giga Bazzar, Bhinneka.Com Salah Satu E-Commerce Terbaik Bagi Pelanggan

Setelah beberapa hari program Giga Bazaar 2015 berjalan, banyak sekali antusias masyarakat yang ikut ambil bagian dalam acara ini, tidak hanya itu, program Giga Bazaar 2015 dalam beberapa hari ini menjadi pembahasan di media sosial yang cukup aktif. Dengan tema mengusung discount 90% + tambahan eCoupon Discount 40%, Bhinneka.Com berhasil merajai media sosial dengan program promo mereka.

7e5a7-g2b_giga-bazaar_20150311

Banyak nya masyarakat yang mendapat respon positif serta pengiriman barang yang super cepat dalam program Giga Bazaar 2015 ini mengundang para netizen media sosial memposting sejumlah barang yang mereka pesan dengan pengiriman satu hari barang sampai dirumah setelah order barang dari situs Bhinneka.Com. Sejumlah media juga turut memposting program yang diadakan Bhinneka.Com serta tata cara untuk mendapatkan discount 90% dan eCoupon Discount 40%.

Sesuai yang dilangsir dari berita sebelumnya, Dalam program Giga Bazaar 2015 tidak hanya memberikan kepada masyarakat discount hingga 90%, bahkan Bhinneka.Com memberikan eCoupon tambahan discount 40% untuk 100 orang pertama dengan melakukan transaksi di promo Giga Bazaar 2015 berapapun nilanya. PT. Bhinneka Mentari Dimensi yang di pimpin oleh Hendrik Tio adalah salah satu e-commerce yang cukup tertua di Indonesia dengan sejarah yang cukup panjang dengan program discount yang selalu menarik minat masyarakat, tapi kali ini program yang digarap oleh Bhinneka.Com optimis bahwa akan banyak masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, selain discount yang mencapai 90%, masyarakat akan mendapatkan juga discount 40% dari eCoupon tambahan, hal ini cukup fantastis dalam sebuah bisnis e-commerce Indonesia dimana sebelumnya tidak pernah diadakan hal seperti ini.

Program ini akan berjalan pada tanggal Jumat, 13 Maret 2015 hingga 19 maret 2015, persediaan barangpun akan dipersiapkan bagi masyarakat yang gemar berbelanja online, jadi masyarakat dihimbau oleh pimpinan Bhinneka.Com untuk selalu memantau situs Bhinneka.Com untuk program discount besar-besaran bagi seluruh produk yang ada di Bhinneka.Com.

Leave a Reply