Desain Infinix Hot 9 Play
Review Produk Smartphone & Tablet

Review Hp Infinix Hot 9 Play: Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Infinix Hot 9 Play adalah ponsel canggih keluaran Infinix yang mempunyai daya tahan yang lama dan handal dalam berbagai aktivitas hiburan mulai dari gaming, video, streaming, maupun digunakan untuk berbagai aplikasi lainnya.

Hp yang diluncurkan pada tahun 2020 ini didesain dengan tampilan yang elegan dan dilengkapi sistem operasi android terbaru. Mari simak spesifikasi Infinix Hot 9 Play dan beberapa keunggulannya yang perlu anda ketahui.

Infinix Hot 9 Play

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Sistem Operasi Android™ 10.0
Memori 2GB
Penyimpanan 32GB

Eksternal hingga 256GB

Layar 6,82 inch

720×1640 (HD+)

IPS

Dimensi 171,82 x 77,96 x 8.9 mm
Berat 209gram
Kamera Belakang 13MP
Kamera Depan 8MP
Baterai 6.000mAh
Varian warna Quetzal Cyan

Midnight Black

Violet

Ocean wave

 

Keunggulan Infinix Hot 9 Play

1. Layar HD+ yang Luas dan Sinematik

Layar Sinematik

Hp Hot 9 Play dirancang dengan layar 6,82 inch yang sinematik dan luas sehingga mampu menyajikan pengalaman menonton ala bioskop. Ponsel ini mempunyai rasio tampilan 20,5: 9 yang mirip dengan rasio layar film di IMAX. Dengan layar sinematik ini, anda bisa menikmati berbagai hiburan mulai dari bermain game, menonton video streaming, atau membuka gallery foto dengan tampilan yang luas.

2. Kombinasi Kamera yang Didukung AI

Kamera Dual AI

Di sisi belakang ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang mempunyai resolusi 13MP yang mampu menghasilkan gambar potret yang baik meski dalam nuansa malam. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie yang mempunyai resolusi 8MP. Sama dengan kamera belakang, kamera selfie ini juga didukung AI yang mampu menyesuaikan gambar dalam kondisi minim cahaya secara otomatis.

3. Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

Baterai 6000 mAh

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan ponsel dalam waktu lama, Hp Hot 9 Play dibekali baterai besar dengan kapasitas 6000 mAh. Ditambah lagi, ponsel ini juga didukung sistem hemat daya yang pintar yang mampu meningkatkan waktu stand by hingga 15%, total stand by time ponsel ini mencapai 35 hari.

Selain itu, siklus hidup baterai di ponsel ini telah ditingkatkan hingga 60% sehingga konsumsi sumber daya menjadi lebih rendah dan baterai akan mampu bertahan lebih lama, dengan total talk time adalah 34 jam.

4. Sistem Operasi Yang Baru

Android 10

Hp Infinix Hot 9 Play hadir dengan membawa sistem operasi Android 10 (Go Edition) yang mempunyai performa dan sistem keamanan yang telah diupgrade. Anda akan dapat menikmati operasi yang lebih cepat dan efisien dalam perpindahan aplikasi, dengan kecepatan 10% lebih baik dari sebelumnya pada saat membuka aplikasi.

5. Desain Exterior yang Unik

Desain Infinix Hot 9 Play

Ponsel ini didesain yang gaya slimmer design yang hanya memiliki ketebalan hanya 8.90mm dan bobot 209gram. Selain itu, ponsel ini hadir dalam beberapa varian warna Quetzal Cyan, Midnight Black, Violet, dan Ocean wave dengan Tekstur Gem Cut yang semua variannya memiliki pola desain yang unik dan membawa kesan stylish di bagian belakang.

6. Fitur Lainnya

Fitur Hot 9 Play

Hp Infinix Hot 9 Play juga dibekali berbagai fitur pendukung lainnya. Dari sisi keamanan, ponsel ini didukung fitur pemindai sidik jari dan face unlock yang akan memudahkan anda dalam membuka kunci ponsel. Selain itu, ponsel ini juga mendukung 2 kartu SIM nano di slot kartu SIM, sehingga akan memudahkan anda dalam berpindah dari satu jaringan ke jaringan lain.

Demikian review tentang spesifikasi Infinix Hot 9 Play dan beberapa keunggulannya. Silakan cek seri Hp lainnya di halaman Hp Infinix Bhinneka. Tersedia berbagai Hp Infinix terbaru dengan harga dan spesifikasi yang bervariasi.

Leave a Reply