Tips & Tutorial

Affiliate Bhinneka.Com, Solusi Passive Income Anda!

Pernah dengar tentang passive income kan B’Nerz? Yup, Penghasilan yang mengalir ke rekening kamu secara terus-menerus tanpa kamu perlu melakukan kegiatan usaha setiap hari sebagaimana aktivitas kerja. Passive income juga bisa jadi salah satu kran penghasilan tambahan disamping kran utama kamu loh. Salah satu program buat kamu dapetin passive income adalah melalui program Affiliate Bhinneka.Com. B’Nerz cukup punya situs aktif dengan pengunjung ramai maka sudah bisa bergabung dalam program Affiliate Bhinneka.Com dan sejumlah komisi menanti, mudah bukan? Komisi yang diberikan mencapai 10% dan berbeda-beda untuk setiap produknya. 

 

Bagaimana Affiliate 

Saat terjadi pembelian yang berasal dari situs yang B’Nerz daftarkan, maka kamu berhak mendapatkan sejumlah insentif. Meskipun barang yang dibeli berbeda dari link yang kamu share, jika transaksi berhasil dan sah, kamu tetap mendapatkan komisinya dan yang lebih menarik, Affiliate Bhinneka.Com dilengkapi dengan cookie selama 30 hari, sehingga setiap pembelanjaan ke dua yang berasal dari customer yang mengklik melalui situs yang B’Nerz daftarkan, jika masih dalam periode 30 hari dari pembelanjaan pertama, maka kamu akan tetap mendapat sejumlah komisi meski customer tersebut sudah tidak meng-klik Bhinneka.Com dari situs kamu, ok kan!

 

Dalam beriklan, Affiliater juga dibekali dengan media promosi berupa link yang mudah digunakan, B’Nerz tidak perlu menjadi web master untuk menjalankan program menarik ini.  Program ini memang dirancang untuk memudahkan affiliate dalam mengiklankan produk Bhinneka.Com, maka team Affiliate Bhinneka.Com pun dengan senang hati akan memberikan support untuk menjawab berbagai pertanyaan serta berbagai informasi seputar program Affiliate Bhinneka.Com.

 

Gunakan peluang baik ini dan gabung sekarang untuk menikmati komisi setiap bulannya. Yuk gabung menjadi bagian dari program Affiliate Bhinneka.Com!

Leave a Reply