Info Bisnis Rekomendasi Produk

10 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Untuk Rumah Tangga

s Mesin CuciMasih bingung mencari mesin cuci 2 tabung yang bagus ?. jangan khawatir dalam artikel kali telah di susu daftar rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang mungkin dapat anda pertimbangkan untuk dibeli dan dipergunakan dirumah.

Mencuci menjadi salah satu aktivitas wajib, khususnya untuk para ibu rumah tangga. Untuk itu mesin cuci menjadi barang yang benar benar dibutuhkan. Seiring perkembangan zaman mesin cuci sekarang hadir dengan berbagai jenis terutama mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci 2 tabung menawarkan efesiensi waktu yang tinggi ketika mencuci.

Apa Itu Mesin Cuci 2 Tabung ?

Sesuai dengan namanya mesin cuci 2 tabung adalah mesin cuci yang mempunyai 2 bathtub. Konsep dasarnya ialah memberikan 2 bak berbeda agar siklus pencucian terpisah pada saat yang sama. Rancangan ini memungkinkan anda untuk melakukan banyak pencucian di waktu bersamaan. Dengan kata lain pencucian akan menjadi lebih efesien.

Dalam artikel kali ini terdapat daftar mesin cuci 2 tabung yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli dengan berbagai keunggulan dan juga fiturnya masing-masing. Berikut daftar rekomendasi mesin cuci 2 tabung :

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Denpoo Platinum Washing Machine Semi Auto DW-9893

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Denpoo DW-9893

Yang pertama ada produk mesin cuci dengan nama Denpoo Platinum Washing Machine Semi Auto DW-9893. Mesin cuci2 tabung ini memliki kemampuan khusus untuk melindungi dirinnya dari kekaratan barang elektronik. Ketika barang elektronik berkarat hal ini dapat menggangu pemandangan.

Bila mencari mesin cuci  2 tabung yang Nampak modern serta dibuat dengan bahan stainless steel murni mesin cuci ini bisa menjadi pilihan yang sangat bagus. Lapisan penutup mesin cuci ini juga anti gores sehingga nyaman digunakan. Untuk hargannya sendiri mesin cuci ini dibandrol dikisaran harga Rp 2.350.000,00.

Polytron Primadona Samba 2 Series PWM 701B/R

Polytron Primadona Samba 2 Series PWM 701BR

Mesin cuci rekomended selanjutnnya datang dari brand polytorn. Polytron Primadona Samba 2 Series PWM 701B/R dikenal dengan fitur yang sangat beraneka ragam. Mulai dari fitur Hijab mode, motor spin, magic gear, water selector, dan water filter. Disamping itu hargannya juga cukup terjangkau.

Fitur dalam mesin cuci ini memiliki fungsi nya masing masing. Untuk motor spin bekerja mengeringkan cucian secara optimal. Water filter dapat melakukan penyaringan kotoran dengan sangat baik. Sedangkan Magic Gear bisa menekan daya listrik yang digunakan agar rendah dan hemat. Mesin cuci ini dapat dimiliki dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 1.449.000,00.

Sanken Mesin Cuci Tabung 2 Tabung TW-1127GSL

Sanken Mesin Cuci Tabung 2 Tabung TW-1127GSL

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnnya datang dari brand sanken. Produk sanken dengan nama Sanken Mesin Cuci Tabung 2 Tabung TW-1127GSL. Mesin cuci 2 tabung yang satu ini terkenal dengan kinerja nya yang sangat cepat.

Proses pencucian dapat berjalan cepat lantaran terdapat fitur super pin dry yang mampu mempersingkat proses pengeringan. Perangkat ini juga ampuh dalam membersihkan kuman serta bakteri di pakaian. Anda dapat memiliki mesin ini dengan mengluarkan uang sebesar Rp 1.484.100,00.

Toshiba Mesin Cuci Twin Tub VH-H85MN

Toshiba Mesin Cuci Twin Tub VH-H85MN

Mesin cuci 2 tabung yang satu ini banyak disukai para ibu rumah tangga. Toshiba Mesin Cuci Twin Tub VH-H85MN memiliki kemampuan khusus dimana pengisian air dalam mesin cuci ini sangatlah cepat. Prosess pengisian air biasannya memakan waktu yang cukup lama, namun mesin cuci buatan Toshiba ini mampu membuatnnya menjadi lebih singkat. Untuk hargannya dikisaran Rp 3.499.000,00.

Samsung WT75 Twin Tub dengan Dynamic Pulsator 7.5 Kg WT75H3210MB/SE

Samsung WT75 Twin Tub dengan Dynamic Pulsator 7.5 Kg WT75H3210MBSE

Produk mesin cuci 2 tabung milik Samsung dengan nama Samsung WT75 Twin Tub dengan Dynamic Pulsator 7.5 Kg WT75H3210MB/SE ini menawarkan bak cuci ekstra. Fitur yang dinamakan EZ Wash tray ini bisa membuat para ibu rumah tangga dapat mencuci pakaian langsung dalam jumlah besar. Selain itu dikarnakan fitur ini pengguna bisa mengucek bagian yang sulit dikangkau seperti kerah atau ketiak dalam posisi berdiri. Anda bisa mendapatkan mesin cuci ini dikisaran harga Rp 2.419.000,00.

LG Mesin Cuci 14 Kg, 2 Tabung P1400RT

LG Mesin Cuci 14 Kg, 2 Tabung P1400RT

Selanjutnya datang dari Brand LG. LG mengluarkan mesin cuci 2 tabung dengan nama LG Mesin Cuci 14 Kg, 2 Tabung P1400RT. Kemampuan unik dari mesin cuci 2 tabung ini adalah fitur motor smart inverter.

Dimana tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh produk ini sangat rendah dan halus. Ditambah fitur side waterfall yang mampu mengalirkan air dari samping membuat produk ini menjadi pilihan terbaik ibu rumah tangga. Untuk harganya jatuh dikisaran angka Rp 3.349.000,00.

SANKEN Mesin Cuci 2 Tabung 8 kg TW-8660ETG

SANKEN Mesin Cuci 2 Tabung 8 kg TW-8660ETG

SANKEN TW-8660ETG adalah mesin cuci 2 tabung yang mempunyai kapasitas yang besar dengan tampilan yang elegan. Dengan body yang dibuat dari ABS berlapis ganda, mesin cuci ini kokoh dan tahan guncangan sehingga mampu bertahan lama.

Mesin cuci ini dilengkapi X-Tor Technology yang dapat meningkatkan performa mencuci sehingga lebih bersih. Ditambah lagi, dengan fitur Super Spin Dry,  mesin cuci ini mampu mengeringkan pakaian secara efektif. Selain itu, tabung pengeringnya dibekali teknologi aliran udara yang cepat sehingga mampu membuat cucian lebih kering setelah pembilasan. Harga produk ini berada di kisaran angka Rp 1.550.000,00.

SANKEN Mesin Cuci 2 Tabung 7,5 kg TW-9770MR

SANKEN Mesin Cuci 2 Tabung 7.5 kg TW-9770MR

Sama seperti mesin cuci sebelumnya, SANKEN TW-9770MR juga merupakan mesin cuci 2 tabung yang dirancang dengan desain elegan, kokoh, dan tahan lama. Mesin cuci ini juga dilengkapi fitur-fitur yang sama mulai dari  X-Tor Technology, Super Spin Dry, ABS berlapis ganda, hingga teknologi aliran udara yang cepat. Perbedaan yang mencolok terletak pada kapasitanya, yakni 7,5 kg, lebih kecil dari mesin cuci sebelumnya. Sementara harganya berada di sekitar angka Rp 1.990.000,00.

LG Mesin Cuci Twin Tub P905R

SHARP Mesin Cuci Twin Tub ES-T75NT-PK

LG Mesin Cuci Twin Tub P905R merupakan mesin cuci 2 tabung yang didesain dengan tampilan elegan dan menggunakan material berkualitas anti karat sehingga tahan lama dan handal dalam urusan membersihkan tumpukan pakaian kotor. Dibekali dengan control panel modern memudahkan Anda dalam menggunakannya. Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan kontrol timer dan opsi mencuci yang bisa Anda pilih mengoptimalkan hasil cucian. Produk ini dibanderol di harga sekitar Rp 2.574.500.

ELECTROLUX Mesin Cuci Twin Tub EWS87261WA

ELECTROLUX Mesin Cuci Twin Tub EWS87261WA

Electrolux Twin Tub EWS87261WA merupakan mesin cuci 2 tabung yang terbuat dari 2 lapis plastik fiber ABS untuk daya tahan lama dan anti karat. Dilengkapi dengan desain Visible Door,  mesin cuci ini mempunyai permukaan transparan sehingga cucian dapat dilihat dari luar. Dengan dukungan Fitur Magic Filter dan Roller Jet Pulsator, proses pencucian menjadi lebih efektif dan pakaian tidak akan menguning. Untuk harga produk ini berada di kisaran Rp 2.365.500.

Butuh Pengadaan Mesin Cuci Untuk Bisnis Anda? Bhinneka Solusinya

Anda butuh pengadaan Mesin Cuci untuk bisnis laundry Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera kunjungi halaman Rekomendasi Mesin Cuci Laundry atau hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

 

Leave a Reply