Review Produk Smartphone & Tablet

Infografis Evolusi Samsung Galaxy Note

Hari ini, Samsung merilis infografis yang menunjukkan bagaimanaevolusi seri smartphone Samsung Galaxy Note selama bertahun-tahun dalam perayaan peluncuran pasar Samsung Galaxy Note 9 yang baru saja. Samsung Galaxy Note7 tidak dimasukkan oleh Samsung karena kasus yang melandanya dan tidak memberikan kontribusi sejarah sama sekali kepada mereka.

Seperti kita ketahui, Samsung seri Note selalu mengusung stylus pen yang mempunyai berbagai kegunaan dan memudahkan para penggunanya dalam menggunakan smartphone dan bisa dikatakan seri Note adalah satu-satunya smartphone yang konsisten selalu memberikan stylus dari seri Galaxy Note hingga Note 9 saat ini. Hanya pada seri Note 9 ini, stylus mendapatkan tambahan yang cukup berarti sehingga tidak hanya menjadi sebuah stylus pen saja.

Selain galaxy Note 7 yang tidak di cantumkan, Samsung juga tidak menyertakan samsung (FA) fan edition yang merupakan jelmaan dari Note 7 yang diperbaiki dengan mengurangi kapasitas baterai yang tertanam di dalamnya. SAmsung Galaxy Note 6 juga tidak adadi karenakan Samsung tidak menamakan Note 7 dengan nama Note 6, sepertinya saat itu samsung sedang mengejar seri penamaan angka pada jajarannya untuk dapat mengejar penamaan angka seri dengan Apple iPhone.

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply