Seputar Bhinneka

Ingin Membeli Perangkat Gadget, Presiden RI, Joko Widodo, bersama Anaknya Berkunjung ke Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall, Jakarta

JAKARTA, 19 September 2016 – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, bersama anaknya, Kaesang Pangarep, berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan Komputer/IT, Gadget, dan Kamera terbesar di Jakarta, yaitu Mangga Dua Mall pada Minggu sore (18/9) kemarin. ‘Blusukan’ ini sudah pernah dilakukan oleh Jokowi, sapaan akrab beliau, dan bukan merupakan kegiatan kunjungan resmi kenegaraan. Lalu, apa tujuan kunjungan Jokowi di Mangga Dua Mall kali ini?

Kegiatan perkunjungan Bapak Presiden RI ke-7 kali ini adalah demi menemani sang anak, Kaesang Pangarep, yang berniat mencari perangkat gadget, dan tempat yang dikunjungi adalah toko Bhinneka.Com. Kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bhinneka.Com, terkhusus staf-staf yang saat itu sedang bekerja di sana. Bhinneka.Com sendiri memang sudah memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics, dengan komitmen menjual 100% produk asli.

Jokowi dan anaknya, Kaesang Pangarep sedang mengobrol dengan salah satu staf Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall
Jokowi dan anaknya, Kaesang Pangarep sedang mengobrol dengan salah satu staf Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall

Di sela-sela kesibukannya sebagai Presiden RI, Jokowi ternyata tetap menyediakan waktunya untuk keluarga dan kali ini menemani sang putra bungsu, Kaesang, untuk membeli perangkat gadget. Tampak di foto yang diambil oleh beberapa staf Bhinneka.Com yang sedang bertugas saat itu, Jokowi dan anaknya sedang berbicara dengan salah satu staf di Store Bhinneka.Com Mangga Dua Mall.

Tak ketinggalan, para staf Bhinneka.Com mengambil kesempatan berharga ini untuk berfoto bersama Presiden RI. ‘Blusukan’ ini tentunya menjadi kehebohan yang sangat luar biasa bagi pengunjung Mangga Dua Mall, terkhusus Bhinnekaners, sebutan untuk staf/karyawan Bhinneka.Com.

Jokowi dan para staf Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall melakukan foto bersama
Jokowi dan para staf Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall melakukan foto bersama

Store Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall sendiri adalah satu store dari 7 store yang dimiliki oleh Bhinneka.Com di Indonesia dan merupakan salah satu yang terbesar. Selain di Mangga Dua Mall, Store Bhinneka.Com berada di Gunung Sahari, Poins Square, Cibubur Junction, Ratu Plaza dan yang terakhir di kota Surabaya. Store Bhinneka.Com menjual beragam perangkat Komputer/IT, Gadget & Accessories, dan pilihan lainnya, sesuai dengan kategori produk 3C (Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics) yang juga dijual online via  website http://www.bhinneka.com.

Nah.., B’Nerz (sebutan untuk customer Bhinneka.Com), Presiden RI saja belanja di Bhinneka.Com, kenapa kamu tidak? Yuk segera kunjungi Store Bhinneka.Com yang ada di Jabodetabek, seperti di Mangga Dua Mall, Gunung Sahari, Cibubur Junction, Poins Square, Ratu Plaza, dan di kota Surabaya. Atau B’Nerz juga bisa berbelanja online melalui website Bhinneka.Com, yaitu http://www.bhinneka.com. Banyak potongan harga spesial khusus dan nikmati fitur-fitur Bhinneka.Com yang tentunya menguntungkan kamu. Tunggu apa lagi, B’Nerz?!

Jokowi dan Kaesang Pangarep tampak sedang berdiskusi sewaktu masih berada di dalam Store Bhinneka.Com.
Jokowi dan Kaesang Pangarep tampak sedang berdiskusi sewaktu masih berada di dalam Store Bhinneka.Com.

Leave a Reply