Tips & Tutorial

Kategori MRO Pada Platform B2B.id

Bhinneka adalah pionir e-commerce Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog.

Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Kali ini Bhinneka akan memperkenalkan satu kategori yang terbaru untuk menunjang kelancaran dan pengadaan bisnis Anda pada platform Bhinneka Bisnis atau B2B.id. MRO atau kepanjangan dari  Maintenance, Repair and Operations adalah pengadaan barang penunjang di lingkup binis Anda untuk tetap dapat berjalan dengan lancar. Kategori MRO ini sebenarnya sudah ada di dalam Bhinneka sejak lama, tetapi Bhinneka akan semakin fokus untuk melengkapi item MRO. Saat ini Bhinneka sudah memiliki lebih dari 150,000+ SKU dan khusus untuk kategori MRO, Anda akan mendapatkan 14.000 SKU.

MRO yang disajikan oleh Bhinneka terbagi atas tujuh kategori yang setiap kategori akan dibagi lagi untuk lebih mudah pencarian kebutuhan Anda, bisa dikatakan kami menyediakn berbagai kebutuhan dan cakupun yang luas, mulai dari paku hingga heavy equipment dapat Anda temukan. Untuk mempermudah belanja keperluan bisnis tersebut, b2b.id meluncurkan Online platform pencarian dan pengadaan kebutuhan produk dan jasa korporasi (Smart Procurement) dengan proses pembelian kolaborasi yang efisien, transparan, terkendali, terpusat, dan akuntabel. Anda juga dapat menggunakan Smart Procurement yang kami sediakan melalui platform  b2b.id sehingga berbagai transaksi dapat Anda pantau sehingga tidak akan membuang waktu Anda secara percuma dan bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar.

“SIMPLE. Hanya dengan satu klik, kini Anda tidak hanya mendapatkan kebutuhan produk teknologi di Bhinneka, namun juga bisa mendapatkan berbagai produk MRO untuk mendukung bisnis Anda dengan cepat dan dapat diandalkan”

Leave a Reply