isi pulsa dan bayar tagihan
Korporasi Solusi B2B

Langganan Top Up Pulsa & Paket Internet untuk Karyawan

Saat ini hampir setiap karyawan pasti punya smartphone. Oleh karena itu, pulsa dan paket data adalah salah satu kebutuhan yang penting. Beberapa perusahaan juga kerap memberikan pulsa atau paketinternet sebagai bagian dari tunjangan karyawan.

isi pulsa dan bayar tagihan

Top up pulsa dan paket data untuk ribuan karyawan tentu tidak mungkin dilakukan secara manual. Oleh karena itu, Bhinneka punya layanan Digital Product Subscription. Layanan ini memungkinkan Anda bisa top up pulsa, nomor hp pasca bayar, paket internet, atau uang elektronik ke ribuan karyawan secara otomatis.

Apa itu Digital Product Subscription ?

Digital Product Subscription atau Langganan Produk Digital adalah layanan dari Bhinneka yang memungkinkan pemilik bisnis melakukan top up pulsa atau paket internet ke ribuan karyawan. Layanan ini termasuk dalam produk B2B yang dirancang untuk memudahkan bisnis Anda.

Melalui layanan langganan produk digital, Anda bisa memenuhi kebutuhan produk digital untuk semua karyawan. Sistem kami dapat melakukan top up pulsa atau paket data secara otomatis pada waktu yang ditentukan.

Kelebihan Digital Product Subscription

Produk Digital Product Subscription punya banyak keuntungan untuk perusahaan Anda. Kelebihan pertama dari layanan ini adalah Less Effort, Less Time. Anda tidak perlu mengurus tagihan satu per satu. Anda bisa lebih fokus menggunakan waktu Anda untuk meningkatkan produktivitas.

testimoni langganan produk digital

Kelebihan kedua adalah semua tagihan bisa datang dalam 1 invoice. Hal ini tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan perhitungan biaya dan pembukuan. Anda juga bisa memantau biaya pulsa karyawan lebih mudah dalam satu tagihan.

Kelebihan ketiga adalah Anda bisa bayar dengan termin perusahaan. Jika transaksi Anda mengatas-namakan perusahaan, tagihan Anda bisa dibayarkan sesuai termin yang sudah disepakati.

Jenis Produk dan Layanan Digital Product

Produk Digital langganan Bhinneka bisa top up pulsa, paket data, dan berbagai macam layanan. Anda bisa isi pulsa, bayar tagihan listrik, isi uang elektronik, PDAM, tagihan internet, tagihan Telkom, bayar PBB, pajak kendaraan, hingga tagihan Gas dengan mudah.

Cara Langganan Digital Product

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan Langganan Digital Product, Anda bisa menghubungi tim Sales Bhinneka atau Account Manager Bhinneka yang melayani perusahaan Anda. Setelah itu, berikan keterangan lengkap mengenai produk digital yang ingin dipesan.

cara langganan produk digital

Misalnya, jika Anda isi pulsa untuk 200 karyawan, siapkan nomor telepon dan nominal pulsa untuk setiap nomor hp tersebut. Formulir lengkap dan berkas yang harus dilengkapi bisa Anda dapatkan dari tim kami.

Produk digital dan tagihan akan dikirim langsung setiap bulan. Anda bisa sesuaikan kapan waktu pulsa ditransfer ke setiap nomor. Waktu pembayaran juga bisa disesuaikan.

Hubungi Kami

Jika ada pertanyaan dan ingin mulai berlangganan produk digital Bhinneka, silahkan hubungi:

Langganan Top Up Pulsa dan Paket Data di Bhinneka memudahkan Anda memberi tunjangan komunikasi ke seluruh karyawan. Dengan berlangganan, Anda tidak perlu top up pulsa satu per satu. Tagihan dan waktu transfer pulsa juga bisa disesuaikan, misalnya setiap tanggal 25. Segera daftar Langganan Produk Digital Sekarang.

Leave a Reply