Bhinneka News

Lebih Dekat Dengan Anda, Bhinneka Store Hadir di Ratu Plaza

Bhinneka.com sebagai pionir online store di Indonesia, pada ulang tahun ke 25 ini semakin dekat dengan Anda dengan membuka offline store di kawasan bisnis Sudirman yang tepatnya di Mall IT Ratu Plaza. Grand Opening ini dibuka langsung oleh Vensia Tjhin selaku Chief OMNI channel officer Bhinneka.com merupakan e-commerce yang fokus ke segala bidang, baik itu untuk consumer, bisnis dan pemerintah melalui LKPP.

Pada umur yang ke 25 tahun ini, Bhinneka.com merupakan e-commerce yang dapat dipercaya untuk berbagai produk yang dijual baik pada situs online maupun offline. Semua produk yang dijual oleh Bhinneka.com dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang. Bila produk yang Anda beli mengalami kerusakan, Anda tidak perlu datang ke pricipal pemegang merek, Anda cukup datang ke service center Bhinneka dan serahkan sisanya kepada kami.

Berbagai produk yang dijual pada Bhinneka store meliputi berbagai produk baik itu personal maupun bisnis. Anda dapat membeli mulai dari produk seperti tinta printer, laptop, smartphone, printer, headphone dan masih banyak lagi. Selain menjual berbagai produk secara offline, Anda juga dapat membeli secara online pada perangkat touchscreen yang ada di meja counter dan selain itu juga bisa menjadi pickup point untuk mengambil produk yang Anda beli secara online.

Untuk solusi Bisnis, Anda dapat membeli melalui platform Bisnis to Bisnis (www.B2B.id). Anda dapat membeli berbagai keperluan pelengkap bisnis Anda tanpa perlu keluar, cukup Anda daftarkan perusahaan Anda pada platform itu dan setelah itu Anda dapat membeli langsung dan menyesuaikan dengan budget Anda serta pelayanan yang profesional melalui telemarketing  yang siap membantu Anda. Bhinneka bisnis juga mempunyai armada service yang siap melakukan perbaikan pada produk yang Anda beli dengan cepat, sehingga tidak akan menggangu kelancaran bisnis Anda.

 

 

Leave a Reply