ideapad y700
Tips & Tutorial

Lenovo IdeaPad Y700, Laptop Gaming keluaran terbaru dari Lenovo

Untuk kalian para gamer profesional, Laptop gaming ini merupakan salah satu laptop yang wajib kamu miliki, Kenapa? Karena Lenovo Ideapad Y700 merupakan salah satu laptop gaming yang memiliki spesifikasi kelas atas. JBL® merupakan speaker sebagai pelengkap suara laptop gaming ini yang menjadikan permainan Anda menjadi lebih seru tentunya. Selain itu kini laptop ini sudah menggunakan Processor Intel® Core™ generasi ke-6 & grafis NVIDIA® GeForce yang akan membawa performa gaming Anda sekelas konsole gaming modern di komputer Anda. Berbicara masalah memory, kini RAM 16GB dan Internal Hard disk 1TB sudah melengkapi Laptop gaming ini sebagai pelengkap file multimedia serta data Anda.

Visual yang Sempurna ditambah Suara Lebih Jernih

LENOVO Ideapad Y700

Berbicara masalah visual, Lenovo Ideapad Y700 menyediakan resolusii Full HD 19

 

20 x 1080. Yang tentunya sudah dikombinasikan grafis NVIDIA GeForce yang menjadikan game yang dimainkan menjadi lebih hidup. Sedangkan untuk memaksimalkan pengalaman gamingnya Lenovo Y700 yang didukung Speaker dengan teknologi JBL® yang menjadikan suara lebih jelas, detail dan real tentunya.

Performan Handal Lenovo Y700

Berbicara masalah processor, Lenovo Y700 sudah dibekali Processor Intel® Core™ generasi ke-6, dimana dibuat dengan arsitektur skylake yang menjadikan performa, kecepatan dan efisiensi daya menjadi lebih sempurna. Dalam laptop ini skylake yang digunakan adalah seri H dimana telah terintegrasi dengan Intel HD 530, daya 45W, dan teknologi Hyper-Threading. Yang menjadikan laptop gaming ini bisa menjalankan game maupun aplikasi yang berat. Selain itu processor skylake juga sangat kompatibel dengan fitur unggulan di Windows 10.

Kartu Grafis, Pendukung Game 3D Laptop Gaming

Hanya berbicara performa mungkin belum cukup tanpa dilengkapi grafis yang sempurna. Grafis yang disajikan di laptop ini memiliki 3 dimensi yang sempurna, yang menjadikan pengalaman bermain game menjadi luar biasa. Lenovo Y700 menggunakan NVIDIA® GeForce GTX 960M yang menjadikan pengalaman bermain game 3D menjadi super cepat walaupun resolusi digunakan 1080p. Bahkan kartu grafis ini pernah mendapat skor diatas 5700 saat dilakukan test dengan 3DMark11. Dan ini merupakan 12% lebih baik dari seri NVIDIA® GeForce sebelumnya yaitu GTX 860M.

Mau Beli produknya di Bhinneka? Silahkan kunjungi Link Berikut. Jangan lupa untuk kalian para gamers, Hadiri Dota 2 Competition untuk info selengkapnya Baca info berikut : Bhinneka E-Sports Zone. Total hadiah hingga 150 Juta rupiah!

Leave a Reply