Bhinneka News

Lenovo Luncurkan Laptop berkolaborasi dengan Ducati

Baru-baru ini, Lenovo melakukan colaborasi dengan Ducati di ajang MotoGP dengan meluncurkan laptop Lenovo Ducati 5 yang dibuat secara limited edition. Lenovo Ducati 5 akan menjadi sebuah Laptop dengan desain bentuk khas Lenovo yang dilengkapi elemen motifmotor Ducati sehingga menampilkan desain yang Sporty dengan balutan Racing Stripes warna Ducati Color yang terinspirasi dari motor Ducati Panigale. Lubang ventilasi di bentuk menyerupai bentuk rangka motor Ducati dengan sentuhan warna merah ala Ducati.

Casing Lenovo Ducati 5 menggunakan material Alumunium yang kokoh dengan bobot ringan dengan berat 1,58 kg dan dimensi casing 32,17 x 21,18 x 1,69 cm. Lenovo Ducati 5 menanamkan prosesor Intel Core i5 1035G1 dengan kapasitas memory RAM 8 GB dan Storage SSD NVME PCIe hingga 1 TB. Layar Lenovo Ducati 5  menggunakan ukuran 14″  dengan panel IPS resolusi Full HD dan kecerahan 300 Nits. layar mengunakan bingkai yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 4,3 mm untuk sisi kanan-kiri, 7 mm untuk sisi atas, dan 10 mm untuk sisi bawah yang membuat terlihat seperti Laptop 13 inci.

Lenovo Ducati 5 diklaim mampu bertahan hingga 12 jam dan memiliki fitur pengisian daya. Dengan pengisian baterai selama15 menit, Anda dapat menggunakan laptop itu selama 3 jam. Laptop ini juga mempunyai Fitur Fingerprint Sensor yang menyatu dengan tombol Power On/Off dan Privacy Shutter juga ditanamkan pada Laptop Lenovo Ducati 5. Lenovo Ducati 5 akan dijual mulai bulan April mendatang di sejumlah wilayah tertentu dengan harga jual dari €899.

 

Leave a Reply