Bhinneka News

Logitech MX Vertical dengan Desain dan pemakaian Unik

Saat ini, mouse merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki bagi pengguna PC. Saat ini mouse sudah banyak ber-revolusi dalam hal bentuk untuk dapat memberikan kenyaman bagi penggunanya. Logitech sebagai salah satu produsen mouse kembali menghadirkan desain mouse yang memiliki desain unik dengan nama Logitech MX Vertical yang memadukan desain, kenyamanan dan performa.

Logitech MX Vertical dirancang untuk mengurangi tekanan lengan bagian bawah dan pergelangan tangan. Dalam menggunakan mouse ini, posisi tangan seperti menghadap akan berjabat tangan karena desain vertikal 57 derajat. Desain vertikal tersebut dioptimalkan untuk mendapatkan postur ergonomis tanpa mengorbankan produktivitas.

Logitech MX Vertical dilengkapi dengan sensor berpresisi tinggi 4000 DPI dan tombol mouse yang serta scroll yang disediakan juga memiliki posisi untuk memberikan kenyamanan saat penggunaannya. Mouse Logitech MX Vertical akan tersedia pada September 2018. Logitech membuka pre-order pada situs resmi pada 20 Agustus 2018. Untuk harga, Logitech mematok mouse unik barunya ini dengan harga USD 99.99.

Dapatkan berbagai mouse untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply