Review Produk Smartphone & Tablet

Michael Kors Sofie 2.0 Smartwatch dengan Desain Mewah

 Fossil Michael Kors meluncurkan smartwatch Sofie generasi pertama yang cukupmenarik tetapi hal itu sepertinya tidaklah cukup mengambil hati para pengguna dari untuk memiliki smartwatch tersebut. Berdasarkan pengalaman tersebut, Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk Sofie generasi ke 2.0 yang baru saja diluncurkan, setidaknya. Michael Kors telah memperbarui smartwatch itu dengan eksterior yang mewah, tetapi jauh lebih fungsional ketika digunakan di bandingkan seri sebelumnya.

Smartwatch Sofie generasi ke dua ini sekarang memiliki pemantauan detak jantung yang ditempatkan pada bagian bawah jam, dilengkapi dengan NFC untuk melakukan pembayaran, pelacakan GPS dan telah menggunakan versi terbaru Wear OS. Hal ini sejalan dengan beberapa upgrade pada jajaran smartwatch Fossil lainnya dalam beberapa bulan terakhir, Sofie 2.0 sekarang jauh lebih fungsional.

Perusahaan belum merinci harga, tetapi berencana untuk meluncurkan  Sofie 2.0 dalam waktu dekat dan mempunyai pilihan nuansa silver, gold, pink dan pink / silver hybrid. Produk baru Michael Kors ini menggunakan Snapdragon Wear 2100 bukan menggunakan Snapdragon 3100 terbaru. Sepertinya smartwatch ini lebih cocok untuk digunakan Anda saat bersosialita dibandingkan Anda mengunjungi Gym karena smartwwatch ini terlalu elegan digunakan dalam berolah raga.

Leave a Reply