Bhinneka News Info Bisnis

Mickey Mouse imoji hadir di Samsung Galaxy S9/S9+

AR emoji adalah salah satu fitur yang diperkenalkan pada Samsung S9/S9+ yang baru saja launching di seluruh dunia pada bulan lalu. AR Emoji cukup mendapat sambutan yang hangat mengingat sebelumnya Apple juga menghadirkan pada platform iPhone X yang lebih dahulu masuk dalam pasar.

Emoji Mickey dan Minnie Mouse saat ini sudah dapat Anda gunakan pada kedua perangkat tersebut. Samsung saat ini menjalin kerjasama dengan Disney untuk menhadirkan character lainnya yang akan siap Anda gunakan pada kedua perangkat tersebut. Tokoh lainnya yang akan menyusul diambil dari  The Incredibles, Zootopia, dan Frozen yang akan Anda dapatkan pada tahun ini.

Dasar dari AR emoji ini adalah kamera 3D akan membaca mimik wajah dan melakukan mapping lalu dengan aplikasi AR tersebut akan menuangkan dalam gambar 3D mengikuti mimik wajah kita. Dengan hadirnya AR Emoji ini cukup menghibur dan lebih lagi Anda dapat mengirimnya kepada teman Anda melalui berbagai aplikasi messages.

Bila Anda tertarik untuk mencoba AR Emoji ini dan ber-kreatif tanpa batas dengan 3D model  emoji Mickey dan Mini, Anda dapat membeli Samsung Galaxy S9/S9+ pada situs Bhinneka dan pastinya bikin tenang karena Bhinneka memberikan garansi resmi.

Leave a Reply