Bhinneka News

MSI Patenkan Desain Monitor Gaming Curve

MSI baru-baru ini telah menerima hak paten atas produknya dengan nomor paten TW M556865 untuk produk Curved Gaming Monitor. Patent ini berupa Curved Gaming Monitor surrounding status display module, micro controller dan communication module. Penghargaan paten seperti ini adalah bukti yang telah MSI pikirkan dan rencanakan untuk berbagai perubahan besar yang mungkin datang karena pasar mengakui kebutuhan akan sesuatu yang bermanfaat tetapi tidak berlebihan.

MSI memperluas jajaran penjualan Curved Monitor-nya dengan seri MPG yang mendapat Penghargaan Inovasi CES 2018. Seri MSI Optix MPG27 adalah monitor gaming pertama dengan fitur SteelSeries GameSense, yang memungkinkan Anda untuk setting lima zona RGB di panel depannya. Zona-zona ini dapat diprogram menggunakan SteelSeries GameSense untuk melakukan pengaturan dengan mudah efek pencahayaan untuk memberi tahu mereka tentang timer atau cooldown dalam game atau informasi penting lainnya yang mereka inginkan. Dengan fitur refresh rate 144hz dan waktu respon 1ms, panel LED VA juga membawa manfaat paling besar dalam genre game yang bergerak cepat.

Ingin mencoba menggunakan monitor dengan layar curve? dapatkan berbagai produk unggulan di Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan juga cicilan 0% yang pastinya dilengkapi dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

 

 

Leave a Reply