Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

NZXT Special Edition H500 Overwatch Edition mid-tower chassis

Pabrik produsen casing kelas atas merek NZXT saat ini sangat menarik karena mereka meluncurkan berbagai casing komputer dengan bentuk dan kualitas kelas atas dengan desain yang menawan. Saat ini NZXT telah meluncurkan casing Overwatch edition pada seri casing H500, casing ini tidaklah banyak diproduksi oleh mereka sehingga mereka menamakannya “special edition H500 Overwatch Edition mid-tower chassis”.

Casing ini penuh dengan nuansa warna dan logo Overwatch pada bagian depan dan sampingnya. Untuk semakin mempertegas warna Overwatch, NZXT melebur warna casing ini dengan warna hitam pekat dan pada bagian dalamnya rangkanya menggunakan warna orange sehingga terlihat sangat kontras. Casing ini menggunakan konstruksi besi berkualitas dan mempunyai cable management system untuk tetap membuat isi dari casing ini terlihat bersih dari cable yang biasanya berseliweran.

NZXT melengkapi casing ini dengan tempered glass panel pada bagian sampingnya sehingga kamu bisa melihat isi dari komponen gaming yang saat ini sudah banyak dilengkapi dengan tata cahaya RGB. Karena mempunyai dimensi casing mid-tower , maka kamu bisa melengkapi RIG gaming kamu dengan custom water cooling system looping AIO untuk mendinginkan komponen prosesor atau graphics card. Bila kamu fan dari gaming Overwatch, maka kamu tidak mungkin melewatkan kesempatan untuk menggunakan casing Special Edition Overwatch ini sebagai casing RIG gaming kamu di rumah.

 

Leave a Reply