PC & Laptop Review Produk

PC Compact Small Factory dari Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano

Lenovo kembali mengumumkan produk terbaru mereka yang masuk dalam lini ThinkCentre yang merupakan lini compact PC dari Lenovo. Produk yang diberi nama ThinkCentre M90n-1 Nano ini merupakan ThinkCentre dengan ukuran terkecil yang pernah diproduksi oleh Lenovo.  Keungulan dari Nano PC ini adalah hemat daya tetapi tetap bertenaga dan bisa ditempatkan dimana saja, Anda dapat meletakkan di belakang layar monitor sehingga tidak menghabiskan tempat .

Untuk dapur pacunya, ThinkCentre M90n-1 Nano ini menggunakan prosesor dengan opsi hingga Intel Core i7 8th Gen dan Intel Core vPro i7 8th Gen. ThinkCentre Nano M90n dilengkapi dengan RAM hingga 16GB DDR4 dan storage hingga 2 x 512 GB PCIe SSD. Di dalamnya terdapat slot ekspansi M.2 yang dapat digunakan untuk adapter Wi-Fi ataupun Bluetooth.

ThinkCentre M90n-1 Nano ini memiliki ukuran dimensi 179 x 89 x 22 mm dengan berat 505 gram. Lenovo mempunyai berbagai port, antara lain port Ethernet, DisplayPort sebagai output display, USB 3.1 type-A dan USB 3.1 Type-C di bagian belakangnya. Di bagian depannya terdapat dua port USB 3.1 Type-A,  USB 3.1 Type-C dan 3.5 mm audio jack.

Lenovo akan membanderol mulai dari harga USD 640 untuk ThinkCentre M90n-1 Nano. Produk ini akan berkompetisi dengan berbagai produk mini PC lain di kelas ini. Lenovo sendiri belum memberikan informasi mengenai ketersediaan produk ini di Indonesia. Kita tunggu saja informasi resmi dari Lenovo.

Leave a Reply