Seputar Bhinneka

Pre Order SAMSUNG Galaxy Note7, Bhinneka.Com Tawarkan Harga Rp 10.777

Samsung tak pernah berhenti untuk memberikan produk terbaru yang lebih canggih dan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone. Kali ini, Samsung mengeluarkan Galaxy Note7 yang telah di-launch di Indonesia dan mulai pre-order sejak 5 Agustus dan berakhir pada 21 Agustus 2016. Tak heran mengapa kedatangan Galaxy Note7 ini tunggu-tungu, hal ini dikarenakan kelebihan luar biasa yang ditawarkan bagi penggunanya. Dengan komponen teknologi kelas atas yang dimilikinya, harga Samsung Galaxy Note7 ini pun cukup terbilang sesuai dengan kualitasnya. Berikut merupakan kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Note7:

Desain
Desain Samsung Galaxy Note7 merupakan perpaduan harmoni antara logam dan juga kaca yang berkualitas tinggi. Terdapat bagian back panel yang dibalut dengan lapisan anti gores berbahan Corning Gorilla Glass 5, di mana akan melindunginya dari berbagai goresan benda tajam. Desain yang stylish dan praktis dari smarthphone yang bermodel 3D ini nyaman dan pas untuk kamu genggam dengan 1 tanganmu dikarenakan smartphone ini dirancang dengan desain elegan berdimensi 153.5 x 73.9 x 7.9 mm serta dengan bobot seberat 169 gram. Galaxy Note7 ini juga memiliki kehebatan lain, yakni anti air. Jadi untuk pengguna tidak usah khawatir jika smartphone berkualitas ini nantinya akan rusak jika terkena air.

galaxy-note5_index_kv

S Pen
Samsung Galaxy Note selalu identik dengan S Pen yang dimiliki. Pada Note7, kamu bisa menggunakan aplikasi Samsung Note untuk menulis tangan, menggambar, ataupun mengedit memo dengan menggunakan S Pen. Tulisan yang dihasilkan dari S Pen pun sangatlah seperti tulisan tangan yang benar-benar realistis. Selain itu kamu juga bisa menggunakan Screen off memo, yakni menyematkan catatan yang dibuat tanpa perlu mengaktifkan layar berkat always on. S Pen juga memberikan kesempatan bagi kamu untuk dapat menciptakan animasi berformat GIF dengan menu smart select. Selain itu, S Pen juga memiliki fitur air command terbaru seperti magnify dan translate yang membuat kamu bisa memperbesar ukuran layar dan mengonversi bahasa dengan sentuhan jarimu.

Security

Samsung-Galaxy-Note-7-Image-Separate-and-Secure-20160804152030
Samsung Galaxy Note7 kali ini memberikan aksesibilatas keamanan dengan menggunakan pemindai iris mata (iris security), sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan privasi di smartphone kamu.

Kamera
Kamera Samsung Galaxy Note7 ini memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dengan dual kamera pixel 12 MP. Gambar yang dihasilkan dari smartphone ini pun lebih terang dan lebih jelas. Untuk video, kamu juga bisa menikmati efek slow motion pada Galaxy Note7 ini.

Baterai & Storage
Kapasitas baterai pada Galaxy Note7 ini tentunya lebih besar, yakni 3500 mAh dan pengisiannya pun cepat dibanding smartphone lainnya, pengisian baterai hanya berlangsung kurang lebih 95 menit. Fitur Penyimpanan pun bisa di-upgrade untuk mendapatkan kadar tak terbatas.

Samsung-Galaxy-Note-7-Image-Bigger-Battery-2-20160804151941

New UX
Galaxy Note7 memiliki Edge UX intuitif baru untuk memaksimalkan kenyamanan kamu. Cukup geser layar tepi untuk memulai aplikasi yang paling sering digunakan dengan cepat, membuat kontak favorit, dan lain sebagainya. Tata letak keseluruhan menu juga telah disederhanakan sehingga kamu dapat dengan mudah menavigasi menu dan aplikasi.

Hiburan
Fitur hiburan yang diberikan Galaxy Note7 ini antara lain pemutaran video HDR, video enhancer, game generasi, dan berbagai paket hiburan lainnya.

Berbagai fitur menarik dan keren telah ditawarkan Samsung Galaxy Note7 untuk penggemar smartphone. Selain fitur-fitur di atas, terdapat juga fitur Samsung Pay, Smart Switch, Filter Blue Light dan Phone+. Dengan berbagai kelebihan Galaxy Note7 tersebut, tentunya harga Rp 10.777.000,- adalah harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan. Atau jika kamu punya Kartu Kredit BCA, Citibank, Mandiri, OCBC NISP, Standard Chartered, ANZ, BNI, PermataBank dan Danamon, kamu bisa membeli Samsung Galaxy Note7 ini dengan Cicilan 0% mulai dari harga 800ribuan/bulan. Semuanya sudah bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program pre-order di website Bhinneka.Com. Kamu juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note7 seharga Rp 10.777,- saja. Ini berlaku untuk pelanggan setia Bhinneka.Com yang memiliki Bhinneka Point terbanyak pada masa 3-21 Agustus 2016. Ayo tunggu apa lagi, belanja dan dapatkan point sebanyak-banyaknya di Bhinneka.Com!

Leave a Reply