Bhinneka Quiz Seputar Bhinneka

Dapatkan Hadiah Keren dengan Mengikuti Bhinneka Write & Win

Apa sih Bhinneka Write & Win itu? Bagaimana cara mengikutinya? Bhinneka Write & Win adalah program yang memberikan kamu kesempatan untuk menulis review produk di website Bhinneka.Com. Tidak hanya sekedar menulis saja, bagi tulisan (review) terbaik dan menarik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah keren dari Bhinneka.Com.

Program ini merupakan program rutin yang diadakan setiap bulan dan memungkinkan kamu untuk berbagi pengalaman mengenai produk yang kamu beli dan gunakan, serta tidak terbatas hanya pada 1 tulisan saja. Jadi, semakin banyak kamu menulis review produk, tentunya semakin besar kesempatan kamu memenangkan hadiah. Berikut merupakan 2 cara mudah mengikuti program Write & Win:

Cara 1: Search produk yang ingin di-review > masuk ke halaman Detail Product > klik “Write A Review” di bagian Customer Review yang terletak di bawah produk > tulis review pada kolom yang tersedia;

Cara 2: Setelah kamu berbelanja online di Bhinneka.Com, kamu akan mendapatkan email untuk menulis review tentang produk yang telah dibeli.

Hadiah Write & Win edisi Agustus 2016
Hadiah Write & Win edisi Agustus 2016

Namun, untuk mengikuti program ini kamu harus terdaftar dulu sebagai member Bhinneka. Untuk mendaftar menjadi member Bhinneka.Com, kamu bisa klik di sini. Syarat penulisan review produk wajib minimal  terdiri dari 100 kata dan bersifat orisinil/hasil karya sendiri. Tulisan yang dipilih adalah tulisan yang menarik, informatif, dan tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Nilai tambah bagi kamu yang menulis review produk yang menjadi hadiah di periode tersebut. Misalnya, di bulan ini hadiahnya adalah NETIS Wireless N Acces Point (WF2220), maka kamu bisa menuliskan review tentang produk tersebut meskipun kamu belum memilikinya.  Jika ingin mengetahui syarat dan ketentuan selengkapnya, silakan klik di sini.

Berbagai hadiah menarik dari para sponsor Bhinneka.Com berikan untuk pemenang Write & Win, seperti pada periode Juli lalu, telah dipilih 3 orang pemenang yang mendapatkan NETIS Wireless N Range Extender [E1+]. Menguntungkan bukan! Tidak perlu keahlian khusus di bidang tulis-menulis, karena tulisan yang dibuat tidak harus formal, namun tetap menarik untuk dibaca dan tentunya ada kesesuaian dengan produk yang di-review.

Pengumuman pemenang dilakukan setiap awal bulan melalui email. Bagi kamu yang menerima email dari salah satu staf Bhinneka.Com, pengambilan atau pengiriman hadiah akan dilakukan 2-3 minggu setelah pemenang diumumkan. Untuk pengambilan hadiah, bagi pemenang yang berdomisili di Jabodetabek, hadiah bisa diambil di kantor Bhinneka.Com, Abdul Muis. Sedangkan untuk pemenang yang berdomisili di luar Jabodetabek, hadiah akan dikirim via ekspedisi, tentunya setelah pemenang mengirimkan alamat lengkapnya.

Ayo jadilah salah satu pemenang dan dapatkan hadiah keren dari Bhinneka.Com. Tulis review produk kamu sekarang!

Hadiah Write & Win edisi Juli 2016
Hadiah Write & Win edisi Juli 2016

Leave a Reply