Bhinneka News

Pre-Order Samsung Galaxy S10 dengan warna Baru “Canary Yellow”

Tanggal 21 February 2019 merupakan tanggal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone yang ingin mengetahui  teknologi dan fitur apa saja yang akan dibenamkan Samsung pada smartphone terbarunya seri Galaxy S10. Sebelum tanggal ini direlease, berbagai bocoran Samsung Galaxy S10 sudah banyak dapat Anda lihat beritanya di internet, mulai dari casing, spesifikasi, fitur dan lain sebegainya, tetapi berita yang tersebut masih belum pasti karena Samsung masih bungkam.

Berita terakhir yang sempat bocor sebelum smartphone ini menunjukkan jati dirinya adalah Samsung akan meluncurkan SAmsung Galaxy S10e dengan warna kuning yang mereka sebut dengan warna “Canary Yellow”. Warna kuning mengingatkan kita kepada S-Pen Samsung yang Anda dapat temukan pada smartphone Samsung Note 9 dengan casing berwarna biru. Galaxy S10e merupakan tiga serangka seri S10 yang akan segera diluncurkan pada bulan ini.

Selain warna Canary Yellow, Samsung juga akan merelease warna-warna yang sebelumnya ada pada seri sebelumnya dan menurut kabar ada warna baru lagi yang akan menyusul tetapi belum diketahui akan berada si seri S10 yang mana. Bhinneka sebagai pionir e-commerce dan saat ini telah memasuki umur 26 tahun akan turut membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S10 pada situs penjualan Bhinneka, pantau trus webside kami untuk menjadi pengguna pertama smartphone terbaru dari Samsung ini.

Leave a Reply