Rekomendasi Laptop Core i7 ASUS X550VX-DM701D
Info Bisnis Rekomendasi Produk

7 Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik di Tahun 2024

Ada berbagai pertimbangan yang jelas dalam memberikan rekomendasi laptop core i7. Salah satunya adalah kualitas chipset yang dibenamkan.

Bagian ini harus memiliki performa yang tinggi, agar cocok untuk laptop untuk gamer, desainer atau berbagai aktivitas berat lainnya.

Alasan selanjutnya pengguna memilih laptop core i7 adalah untuk meminimalisir gangguan. Dengan performa yang tinggi, Anda tidak akan mengalami blue screen, hang, atau berbagai gangguan lainnya dalam penggunaan.

Sehingga, kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Berikut kami hadirkan 7 rekmonedasi Laptop Core i7 yang layak dibeli di 2024.

1. ASUS X550VX-DM701D: Laptop Core i7 Gaming

Rekomendasi Laptop Core i7 ASUS X550VX-DM701D

Laptop gaming ASUS ROG umumnya memliki harga di atas 14 juta. Banderol yang sangat tinggi ini, menyebabkan tidak semua kalangan mampu membelinya.  

Oleh karena itu, ASUS merilis laptop dengan spesifikasi lebih rendah dan banderol yang lebih rendah. Salah satunya adalah Asus X550VX-DM701D.

Walaupun dibanderol lebih rendah, laptop ini bisa dibilang mempunyai performa yang lumayan tinggi dengan dukungan RAM 8GB.

Dari sisi VGA, ASUS sudah membekalinya dengan NVidia GeForce GTX 950 M. Kombinasi dua parts ini menghasilkan laptop yang mampu bekerja cepat untuk gaming.

Laptop ini juga dilengkapi storage yang cukup luang. ASUS membekalinya dengan storage hingga 1 TB.

2. ASUS FX553VD-DM001D: Rekomendasi Laptop Core i7 Gaming

ASUS FX553VD-DM001D

Laptop ASUS seri FX553VD-DM001D ini mempunyai visual yang mirip dengan laptop ASUS ROG. Bentuknya mewah dan layarnya cukup besar yaitu 15,6 inci.

Selain layar yang lebar, laptop ini mempunyai resolusi yang tinggi, Anda bermain game dengan kualitas gambar HD. Berbagai jenis game bisa diinstall dan dimainkan dengan lancar.

Dari sisi memori, laptop ini dibekali RAM 8GB. Sementari untuk storage, ASUS membenamkan storag sebesar 1TB. Jadi, laptop ini dapat menyimpan banyak file dan juga melakukan aktivitas berat dengan lancar.

Bagi Anda sering melakukan aktivitas berat seperti mendesain, menonton video kualitas tinggi, hingga bermain game berkualitas HD. Laptop ini merupakan salah satu pilihan yang tepat

3. HP 14-BP029TX: Rekomendasi Laptop Core i7 Minimalis

HP 14-BP029TX

Beberapa pengguna sengan dengan laptop yang ringan dan tipis agar dapat dibawa bepergian dengan mudah. Brand HP, merilis laptop seri 14-BP029TX ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut.

Laptop ini dibekali dengan RAM 8GB. RAM yang cukup untuk melakukan aktivitas berat seperti desain, render, hingga bermain game.

Terutama bagi anda yang bekerja sebagai video editor, RAM sebesar ini akan cukup membantu dalam proses rendering.

Jadi, anda tidak perlu menunggu terlalu lama atau bahkan terganggu dengan laptop hang sehingga yang akan menghabiskan waktu anda secara percuma.

Dari sektor kartu grafik, laptop ini dibekali VGA AMD Radeon 530 2GB. Sementara di sektor penyimpanan, laptop ini dibekali storage 1 TB.

4. Lenovo ThinkPad W520: Rekomendasi Laptop Core i7 Murah

Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad W520

Bisakah anda mendapatkan laptop core i7 dengan harga murah? Salah satu laptop Lenovo yang sudah dibekali prosessor core i7 namun ramah kantong adalah Lenovo Thinkpad W520 ini.

Laptop ini mempunyai ukuran layar 15,6 inch dengan resolusi layar HD. Ditambah lagi, laptop ini hanya mempunyai berat sekitar 2,5kg, namun hanya dibekali RAM 4GB.

Spesifikasi ini cukup baik untuk aktivitas sehari-hari, namun untuk kebutuhan berat seperti desain dan game mungkin tidak cocok.

Dari sektor penyimpanan, laptop ini dibekali storage sebesar 128 GB. Storage yang wajar untuk banderol yang rendah. Sebagai referensi, anda juga bisa cek Lenovo Yoga C930.

5. Acer TravelMate P2 46-MG-76DP: Laptop Core i7 Minimalis

Acer TravelMate P2 46-MG-76DP

Rekomendasi laptop core i7 kali ini didesain untuk menemani pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dibawa ke manapun, terutama bagi anda yang ingin bepergian jarak jauh.

Walaupun dengan bobot yang ringan, laptop ini memiliki performa yang unggul dibandingkan dengan para kompetitornya. Laptop ini dibekali RAM sebesar 4GB dan kartu grafik Nvidia GeForce 840M. Sehingga anda bisa menikmati prosessing yang lancar.

Layarnya laptop ini hanya 14 inci, ukuran yang lebih kecil dibanding laptop core i7 lainnya inipun juga didesain agar mudah dibawa bepergian.

Meski begitu, Anda tidak perlu meragukan kualitas gambarnya. Laptop ini mampu menyajikan gambar berkualitas HD, jadi Anda bisa menikmati film dengan gambar yang lebih jernih.

6. Acer E5-475G-73A3: Laptop Core i7 Gaming

Rekomendasi Laptop Acer E5-475G-73A3

Laptop gaming ini lumayan banyak diminati oleh para gamer. Dibekali RAM sebesar 8GB, laptop ini juga didukung kartu grafik Nvidia GeForce.

Laptop Gaming Acer E5-475G-73A3 ini mempunya storage sebesar 1 TB. Anda dapat menyimpan banyak game dengan ukuran file yang besar.

Dari sisi fisik, laptop Acer ini mempunyai bobot 4kg. Dengan bobot sebesar ini, laptop ini tidak cocok untuk dibawa bepergian, dan sebaiknya hanya digunakan ditempat

7. ASUS A456UQ-FA029D: Laptop Core i7 Gaming

ASUS A456UQ-FA029D

Laptop gaming dari ASUS banyak diminati oleh para gaming profesional. Mengapa demikian? Laptop gaming ASUS sebagian besar didukung RAM dan kartu grafis yang mempunyai performa tinggi.

ASUS A456UQ-FA029D dibekali RAM 8GB yang didukung kartu grafis Nvidia GeForce 940Mx 2 GB untuk tampilan yang tajam.

Sementara dari desain fisik. Laptop ini memiliki berat sekitar 2kg dengan bentuk yang kompak, sehingga anda bisa membawanya bepergian dengan mudah.

Itulah beberapa rekomendasi laptop core i7 yang sering digunakan karena memiliki performa yang tinggi. Laptop-laptop di atas dibanderol dengan harga yang bervariasi mulai dari yang murah hingga mahal. Pilihkan dengan menyesuaikan budget yang Anda sediakan.

Leave a Reply