Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy A8s Akan Menggunakan Layar Infinity-O

Samsung Galaxy A series terbaru seperti kita ketahui telah mengusung triple camera melalui Samsung Galaxy A7 yang menjadi trend saat ini. Produk berikutnya yang tak kalah menariknya adalah Samsung akan segera meluncurkan Seri A terbaru Galaxy A8s yang akan menggunakan Layar Infinity-O. Smartphone A8s ini mengusung layar berukuran 6.4-inch dengan resolusi Full HD+ dengan ratio layar 19.5:9.  konsep Infinity-O membuat layar smartphone ini tidak memiliki notch dan sebagai gantinya Samsung menghadirkan lubang kamera di bagian pojok kiri atas layardengan resolusi kamera sebesar 24MP.

Kamera utama pada bagian belakang akan dihadirkan oleh Samsung dengan triple camera dengan sensor 24-megapixel + 5-megapixel + 10-megapixel yang juga dapat Anda temukan pada seri Samsung Galaxy A7 sebelumnya. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur kamera yang sama seperti fungsi 2x telephoto.

Samsung Galaxy A8s akan menggunakan SoC (System on Chip) Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616 dengan dua pilihan media penyimpanan data RAM 6GB atau 8GB serta storage 128GB. Samsung seri ini akan menggunakan baterai 3,300mAh yang menurut kami lebih kecil dibandingkan smartphone sekelasnya. Smartphone ini akan menggunakan Android 8.1 dengan tampilan interface Samsung One UI terbaru yang di desain memang untuk penggunaan layar Infinity-O.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply