Bhinneka News

Samsung Galaxy Fold 2 akan dilengkapi dengan S-Pen

Rumors dari smartphone Samsung Galaxy Fold 2 semakin menarik setelah beberapa waktu lalu mulai berhembus di jagat internet. Menurut sumber yang cukup mempunyai reputasi dalam membocorkan berbagai perangkat mobile, penerus Samsung Galaxy Fold berikutnya akan memasukkan salah satu fitur ikon Galaxy Note – S Pen.

Samsung Galaxy Fold 2 dikabarkan akan menggunakan layar 7,7″, lebih besar 1 inci dari Galaxy Note10 +. , sehingga sangat memungkinkan menggunakan screen real estate dengan fungsi S Pen. Menurut bocoran, S Pen akan didesain ulang karena diperlukan mengingat layar yang digunakan lebih rentan terhadap goresan.

Dari berita yang sama, Galaxy Fold 2 akan mempunyai konfigurasi yang sama dengan Galaxy  S20 + yang baru saja diluncurkan dengan sensor 12MP, telefoto 64MP, ultrawide 12MP dan sensor ToF 3D. Layar akan mempunyai panel Infinity-V dengan lekukan minimalis dengan kamera depan under screen. Smartphone ini akan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti keramik atau  stainless steel dan akan datang dalam lima warna – Biru, Perak, Emas, Merah Muda dan Hitam.

Leave a Reply