Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy Fold dengan Layar Lipat dan enam Kamera

Peluncuran smarphone Samsung Galaxy S10 series beberapa waktu lalu yang berlangsung di San Francisco, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Fold yang menggunakan layar lipat yang juga merupakan smartphone convertible karena mengusung  dua cara penggunaan, smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Saat menjadi smartphone memiliki layar 4.6″ dan saat menjadi tablet mempunyai layar 7.3″.

Samsung menanamkan 6 buah kamera untuk Galaxy Fold, yang terbagi menjadi 3 sistem. 1 kamera untuk selfie, di bagian depan, 3 kamera utama pada bagian belakang dan 2 di bagian atas layar besar. Ini memungkinkan pengguna selalu mendapatkan kamera utama dan kamera selfie baik ketika smartphone dilipat maupun dibuka. kamera utama menggunakan triple-camera dengan konfigurasi 12 MP wide, 12 MP tele, dan 16 MP ultra-wide. Kamera selfie menggunakan single-camera dengan 10 MP f/2.2 dan kamera selfie pada layar besar menggunakan dual-camera, 10 MP + 8 MP depth sensor.

Samsung Galaxy Fold menggunakan SoC dengan fabrikasi 7 nm, Snapdragon 855. Selain itu, Galaxy Fold dilengkapi RAM 12 GB dan storage 512 GB UFS 3.0 dengan kapasitas dua baterai dengan dengan seluruh dayanya sekitar 4380 mAh. Pada mode tablet, Anda dapat menjalankan 3 aplikasi sekaligus pada saat bersamaan tanpa masalah. Produk terbaru yang bisa diktakan revolusioner ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi dan akan tersedia di bulan April 2019 ini dengan harga USD 1989.

 

Leave a Reply