Bhinneka News

Samsung Galaxy Fold Telah Terjual Sebanyak 1 Juta Unit

Setelah memperlihatkan penampakannya pada Februari 2019, Samsung Galaxy Fold menjadi salah satu smartphone unik yang paling ditunggu, karena memberikan desain dan penggunaan yang benar-benar baru di banding lainnya  tetapi dengan harga yang pastinya ditujuakan untuk kelas atas.Saat ini Samsung Galaxy Fold sudah mulai di dapatkan di pasaran dan terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy Fold telah terjual sebanyak 1 juta unit sejak dijual secara publik.

Berita ini datang dari Presiden dari Samsung Electronic, Young Sohn, di mana angka ini melebihi ekspektasi mereka yang diduga akan terjual sebanyak 500.000 unit sejak penjualannya di bulan Oktober 2019 kemarin. Begitu banyak feedback yang didapatkan untuk Samsung Galaxy Fold ini selama proses pengembangan hingga penjualannya berlangsung. Ia juga menyatakan bahwa jika perangkat ini hanya diam saja dikembangkan di dalam lab, maka Samsung takkan mendapatkan feedback yang mereka perlukan untuk bisa akhirnya merilis perangkat ini.

Samsung Galaxy Fold sendiri telah juga mulai dijual di Indonesia beberapa waktu lalu dengan pre-order pada 13 Desember 2019 pada jam 9 pagi . Tidak perlu waktu lama, pre-order langsung ditutup karena Sold-out hanya dalam waktu 31 menit. Samsung membandrol harga perangkat itu pada kisaran harga Rp 30.888.000,  dan lebih menarget pasar kepada profesional dan para pecinta teknologi yang menginginkan perangkat yang esklusif.

Leave a Reply