Bhinneka News

Samsung Galaxy S10+ Akan menggunakan 5 Cameras

Produk Samsung Galaxy S10 yang tahun depan akan diluncurkan semakin lama gossip yang dihembuskan semakin menarik oleh Korean publication The Bell, citing industry sources. Menurut kabar produk smartphone baru besutan Samsung ini akan mempunyai tiga line up :

  • SamsungGalaxy S10 (Beyond 0) menggunakan layar berukuran 5.8″ non-curved dengan panel Super AMOLED , fingerprint reader fisik, dan mempunyai dual kamrea 12MP wide + 12MP tele kamera pada bagian belakang.
  • Samsung Galaxy S10+ (Beyond 1) dengan ukuran layar 6.2″ curved dengan panen Super AMOLED, fingerprint scanner di layar, tiga kamera belakang 12MP wide + 12MP tele + 16MP fixed-focus 120-degree super wide angle, dan 1 kamera depan selfie.
  • Samsung Galaxy S10+ (Beyond 2) dengan layar 6.44″ curved dengan panel Super AMOLED, fingerprint scanner di layar, tiga kamera belakang 12MP wide + 12MP tele + 16MP fixed-focus 120-degree super wide angle dan dual selfie kamera.

Bagi seri Samsung Galaxy S10+ (Beyond 2) untuk dual kamera selfie spesifikasi masih belum diketahui, tetapi kemungkinan sama dengan yang digunakan pada Galaxy A8 (2018)dengan sensor 16MP + 8MP  Live Focus (portrait mode) selfies atau mengusung kamera yang lebih tinggi atau baik, kita tunggu saja debutnya pada tahun depan, untuk sementara waktu fokuskan perhatian Anda untuk menyambut SAmsung Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus 2018 ini.

Dapatkan berbagai smarphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply