Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Galaxy S10 dengan Triple camera

Seri Samsung Galaxy S kini akan mencapai angka ke-10, di mana angka ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-10 untuk seri S tersebut. Rencananya, Samsung Galaxy S10 ini akan hadir di tahun 2019 mendatang, dan dikabarkan juga akan hadir dalam tiga jenis varian yang berbeda.

Dilaporkan dari Korea, dilansir dari Ubergizmo, Samsung Galaxy S10 akan hadir dalam ukuran yang berbeda, seperti layaknya yang terjadi di S9 dan S9+ sebelumnya. Yang menarik, untuk varian ketiganya, Samsung Galaxy S10 tersebut akan memiliki tiga buah kamera utama.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar laporan mengenai Samsung yang hendak menggunakan tiga sensor kamera untuk kamera utama pada smartphone miliknya. Tapi jika rumor ini konsisten, maka varian ketiga dari S10 yang mengusung tiga sensor kamera utama ini bisa jadi benar.

Selain tiga sensor kamera, Samsung juga sempat dilaporkan hendak menggunakan In-display fingerprint sebagai salah satu sensor keamanannya, dan akan meninggalkan fitur Iris Scanner. Namun demikian, belum ada kepastian resmi dari pihak Samsung sendiri mengenai beragam rumor tersebut untuk saat ini.

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply