Bhinneka News

Samsung Luncurkan Smart TV QLED 8K 2020

Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan jajaran Smart TV QLED 8K generasi terbarunya teknologi terkini dan mengusung banyak fitur yang terintegrasi dengan gaya hidup. Smart TV QLED 8K 2020 ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dirancang untuk memberi pengalaman menonton yang imersif dan cerdas. Dengan memanfaatkan fitur AI yang telah disempurnakan dapat memberikan pengalaman menikmati konten, juga kegiatan rumah tangga sehari-hari, lebih mudah daripada sebelumnya.

Salah satu varian Smart TV QLED 8K 2020 seri Q950T telah memenangkan penghargaan CES 2020 dalam bidang Innovation Award karena mempunyai screen to body ratio hingga 99% membuat TV ini terlihat tidak memiliki bezel sama sekali. Tidak hanya menarik dari sisi desainnya saja, Samsung Smart TV Q950T memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti Object Tracking Sound+, AVA technology, Q-Symphony, MultiView, Digital Butler, Bixby, Sinkronisasi Voice Asistant, HDR10+ dan masih banyak lagi.

Smart TV QLED 8K 2020 juga memberikan pengalaman untuk para gaming console karena dilengkpai dengan refresh rate 120 Hz serta peningkatan pada fitur motion graphic pada beberapa series. Sebagai informasi tambahan, pihak Samsung mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan Smart TV untuk digunakan pada konsol terbaru Microsoft, yaitu Xbox Series X. Selain memperkenalkan Smart TV QLED 8K 2020, Samsung juga turut mengumumkan jajaran Samsung Lifestyle TV mereka seperti The Frame, The Serif dan The Sero.

Leave a Reply