Bhinneka News

Samsung Luncurkan Smartphone series Galaxy A01 untuk Pasar Entry Level

Samsung tahun ini bisa dikatakan sangat agresif dalam meluncurkan berbagai smartphone baik untuk kelas premium atau menengah, tetapi  posisi smartphone kelas entry juga menengah ke bawah  tetap menjadi bidikan mereka dengan seri Galaxy A. Tanpa banyak bicara dan promosi , Samsung diketahui baru saja merilis smartphone kelas entry, Galaxy A01.

Smartphone ini mengusung layar 5,7 inch LCD resolusi 720p+ dengan Infinity-V Display  sebagai tempat  kamera selfie. Sampai saat ini masih belum diketahui jenis chipset yang dipakai untuk smartphone Samsung Galaxy A01, selain bahwa Samsung Galaxy A01 mengusung chipset octa-core dengan varian RAM mulai dari 6GB sampai dengan 8GB dan juga kapasitas storage internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 512GB dengan microSD card terpisah.

Samsung Galaxy A01 mengusung kamera utama pada bagian belakangnya dengan resolusi 13MP + 2MP depth, sementara kamera selfie akan memiliki resolusi 5MP yang diletakkan pada bagian depannya. Kelengkapan lainnya, smartphone ini akan mempunyai daya tahan baterai 3000mAh, 3.5mm jack audio, dan FM Radio. Sayangnya, belum ada informasi lengkap lainnya untuk smartphone ini, maupun berapa harga yang akan diusungnya nanti.

Leave a Reply