Review Produk Smartphone & Tablet

Samsung Siapkan Galaxy J2 Core dengan Android Go

Android Go merupakan system operasi yang ringan dan andal untuk smartphone, sehingga smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah dapat digunakan dengan nyaman. Google melakukan optimalisasi penggunaan RAM dan storage yang lebih rendah serta menghadirkan Google Apps Go yang optimaluntuk Android Go seperti Maps Go, Gmail Go dan Assistant Go. Android Go telah dirilis oleh lebih dari 120 vendor ke 120 negara.

Samsung merilis smartphone berbasis Android 8.0 (Go Edition) pada Samsung Galaxy J2 Core dengan layar 5″ AMOLED resolusi qHD (540 x 960p). Smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 8MP PDAF dilengkapi LED Flash dan kamera selfie 5MP FF. Dikarenalan menggunakan Android Go, Samsung mengubah tampilan user interfaceSamsung Experience dan modifikasi agar bisa digunakan pada spesifikasi rendah, serta dilengkapi fitur andalan Samsung seperti Samsung Internet Browser dan Data Saver Samsung Max.

Samsung Galaxy J2 Core menggunakan SoC Exynos 7570 4x ARM Cortex A53 , GPU Mali T720MP2 dengan fabrikasi 14nm FinFET serta memory RAM 1GB dan Storage 8GB. Selain itu, smartphone ini mendukungan ekpansi storage melalui slot MicroSD. Terdapat pula koneksi LTE Cat4 (150 Mbps) dan Wi-Fi 2.4Ghz serta dukungan batterai 2600 mAh. Berdasarkan informasi yang beredar, Galaxy J2 Core hadir dengan harga Rp 1,3 jutaan dan akan tersedia segera ke pasaran Indonesia.

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply