Bhinneka News

Samsung Siapkan Galaxy Note 20 pada Agustus 2020

Dalam beberapa kali kesempatan, kabar waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy Note 20 semakin terkuak dan ada spekulasi bahwa perangkat ini akan hadir pada event resmi Samsung Unpacked yang mungkin akan dilakukan secara online. Baru-baru ini, pihak Samsung baru saja merilis video pendek yang memperlihatkan tetesan air berwarna “glossy” yang jatuh dari atas kemudian membentuk sebuah percikan air dan merupakan juga undangan ajang Samsung Galaxy Unpacked 2020 melalui situs resmi mereka

Pada video singkat tersebut tidak menjelaskan secara rinci perangkat apa yang akan dihadirkan oleh Samsung lewat Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan. Tetapi kemungkinan terbesar adalah Samsung akan meluncurkan setidaknya Samsung Galaxy Note 20 yang sangat ditunggu-tunggu dan seperti kebiasaan tahun lalu, Galaxy Note series selalu diluncurkan pada bulan Agustus atau setelah galaxy S yang biasanya pada awal tahun.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=QvFjP2ivZFw&w=560&h=315]

Pengumuman yang diadakan secara virtual ini akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, pukul 10 pagi waktu ET, atau sekitar jam 8 malam waktu WIB. Ajang Galaxy Unpacked ini bisa diakses langsung lewat Samsung.com. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Samsung lewat Galaxy Unpacked tersebut, kira-kira apa saja yang akan diperkenalkan oleh perusahaan asal Korea tersebut.

Leave a Reply