Bhinneka News

Selamat Datang Agustus, Selamat Belanja Hemat!

Bulan sudah berganti, Bhinneka pun senantiasa memberikan pembaruan dengan berbagai promo menarik setiap bulannya. Kali ini, berbagai diskon kami tawarkan untuk para pelanggan setia Bhinneka.Com salah satunya adalah promo “Selamat Datang Agustus”.

Sesuai dengan namanya, promo ini berlaku di awal bulan Agustus mulai dari 1-7. Dengan promo ini, kamu dapat menikmati keuntungan berbelanja dengan potongan harga yang berlaku untuk semua produk Bhinneka.Com, kecuali produk Marketplace. Jadi untuk yang belum sempat menikmati promo “Bazaar Akhir Bulan” pada Juli lalu, yuk baca artikel ini lebih lanjut untuk ikuti promonya.

Pada promo ini, Bhinneka.Com memberikan tawaran potongan harga dengan menggunakan kode eCoupon untuk para pelanggan yang telah bergabung menjadi member. Untuk mendaftar member, klik di sini. Berikut merupakan beberapa kode e-Coupon yang dapat kamu gunakan:

  1. Diskon 10% dengan kode eCoupon: AG500 dengan potongan maksimal Rp 500.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori TV & Home Audio Video.
  2. Diskon 10% dengan kode eCoupon: AG150 dengan potongan maksimal Rp 150.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Camera & Video, Perkakas & Otomotif, Alat Musik & Pro Audio.
  3. Diskon 10% dengan kode eCoupon: AG100 dengan potongan maksimal Rp 100.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Computer, Desktop, Notebook, Gadget, Aksesoris Gadget & Komputer, Peralatan Dapur & Rumah Tangga.

Setiap kode eCoupon tersebut hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. Maksimal pembelian per transaksi adalah satu produk. Bhinneka juga memberikan kemudahan dengan menawarkan beberapa metode pembayaran, yakni pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis dan cicilan kartu kredit.

selamat datang agustus

Bagi pengguna Bank Mandiri yang ingin mendapatkan diskon 10%, gunakan kode eCoupon: MANDIRIKK10 untuk Kartu Kredit Mandiri (pembelian minimal Rp 1.000.000,- cicilan 0% untuk 3, 6, 12 bulan) dengan potongan maksimal Rp 150.000,- untuk 400 pengguna pertama. Untuk Debit Mandiri, kamu dapat mengggunakan kode eCoupon: MANDIRIDEB10 (pembelian minimal Rp 750.000,-) dengan potongan maksimal Rp 150.000,- untuk 250 pengguna pertama.

Selain pengguna Bank Mandiri, promo ini juga berlaku untuk pengguna BNI Debit Online. Kamu juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: BNIDO10. Info selengkapnya, klik di sini.

Pembelian dengan potongan harga ini akan kami tawarkan kembali kepada kamu, karena setiap melakukan transaksi kamu akan mendapatkan Bhinneka Point, yang nantinya bisa ditukarkan dengan potongan harga di pembelanjaan berikutnya.

Ayo tunggu apa lagi, klik di sini untuk dapatkan kesempatan belanja hemat di awal bulan. Selamat datang Agustus, selamat belanja hemat!

Leave a Reply