Belanja di Bhinneka

Mahasiswa bisa CICIL Barang Keperluan Kuliah di Bhinneka

Cicil barang keperluan kuliah di Bhinneka menjadi lebih mudah dan aman dengan CICIL.co.id!

Bhinneka merupakan pelopor e-commerce di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1993. Bhinneka sudah lama dikenal sebagai penyedia kebutuhan bisnis khususnya teknologi seperti bagian-bagian komputer, laptop, atau gadget serta aksesoris lainnya.

Sekarang beli barang keperluan kuliah seperti laptop, gadget, serta aksesoris lainnya tidak usah pusing lagi memikirkan biaya. Bhinneka.com bekerja sama dengan CICIL.co.id memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang membutuhkan cicilan untuk membeli barang keperluan kuliah dengan mudah dan aman.

Bhinneka.com number 1 online store

Baca juga: Solusi Pembiayaan Untuk Kebutuhan Bisnis Anda

Makin Hemat CICIL Barang Keperluan Kuliah di Bhinneka

Perjalanan bisnis Bhinneka sejak tahun 1993 menjadi bukti konsistensi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Khususnya pada produk-produk elektronik untuk memenuhi kebutuhan teknologi kamu.

Kami menyadari di era digital saat ini, mahasiswa sangat membutuhkan produk-produk elektronik seperti gadget dan laptop untuk menunjang kegiatan perkuliahannya. Namun, tidak semua mahasiswa dapat memiliki gadget dan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Bhinneka bersama CICIL hadir memberikan solusi bagi mahasiswa yang membutuhkan cicilan untuk membeli produk-produk elektronik, guna menunjang kebutuhan perkuliahannya. Cicilan produk elektronik semakin hemat pakai CICIL di Bhinneka.

CICIL, Akses Pembiayaan Khusus Mahasiswa yang Bertanggung Jawab dan Terpercaya

CICIL atau cicil.co.id adalah perusahaan fintech yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memiliki tujuan untuk memberikan akses pembiayaan pendidikan bagi mahasiswa Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2016, CICIL terus berfokus untuk membantu mahasiswa dalam memberikan solusi pembiayaan, salah satunya membeli barang penunjang kebutuhan kuliah dengan metode cicilan yang terjangkau dan bertanggung jawab.

Baca juga: Mudah Beli Laptop Lenovo di Bhinneka untuk Kuliah, Bisa melalui Cicil.co,id

Layanan CICIL Barang

Layanan CICIL Barang merupakan salah satu layanan dari cicil.co.id yang memungkinkan mahasiswa untuk mencicil pembiayaan barang-barang kebutuhan kuliahnya hingga 24 bulan. Seperti laptop untuk menunjang aktivitas belajar, handphone untuk berkomunikasi, tas atau sepatu untuk ke kampus, dan lain-lain.

Sekarang mahasiswa bisa cicil kebutuhan barang elektronik dengan lebih mudah dan aman. Kamu bisa membeli kebutuhan barang elektronik di Bhinneka dengan metode pembayaran cicilan menggunakan CICIL.

Ada banyak sekali pilihan produk elektronik di Bhinneka.com sesuai kebutuhan kamu, yang bisa kamu miliki dengan metode pembayaran cicilan sampai 24 bulan. Soal harga kamu gak perlu khawatir, produk elektronik di Bhinneka.com menawarkan harga yang bersaing dengan promo-promo yang menarik.

Pakai CICIL untuk cicil keperluan kuliah di Bhinneka

Cara Mencicil Produk Elektronik di Bhinneka

  1. Pastikan kamu sudah memiliki akun di Bhinneka.com dan CICIL.co.id. Kalau belum, buat akun dulu, ya!
  2. Pilih produk elektronik kebutuhan kamu di Bhinneka.
  3. Pilih metode pembayaran “CICIL”, selanjutnya kamu akan dialihkan ke halaman simulasi skema pembiayaan barangmu. Atur nominal uang muka dan tenor pembayaran sesuai dengan kebutuhanmu.
  4. Pastikan kamu login di CICIL dan validasi pesananmu.
  5. Setelah proses validasi selesai, kamu akan diarahkan kembali ke halaman Bhinneka, lalu bayar uang muka yang udah kamu tentukan.
  6. Produk elektronik atau barang impianmu akan dikirimkan, deh! Kamu juga bisa cek status pesananmu di Bhinneka.

Baca juga: Bhinneka.com dan Cicil.co.id memberikan kemudahan dalam berbelanja dan Pembayaran

Sekarang gak khawatir lagi deh untuk beli produk elektronik guna menunjang keperluan kuliah kamu. Tinggal cek Bhinneka.com, cari produk elektronik yang kamu butuhkan, dan cicil dengan CICIL.co.id! Pantau juga media sosial Bhinneka dan CICIL untuk mendapatkan promo-promo menarik ya…

Leave a Reply