Bhinneka News

Smartwatch Huawei Watch GT 2 akhirnya Resmi Masuk Pasar Tanah Air

Huawei Consumer Business Group Indonesia telah meluncurkan produk Huawei Watch GT2, sebagai perangkat wearable yang mampu mendukung gaya hidup sehat penggunanya berkat daya tahan baterai yang lebih lama. Huawei Watch GT 2 ini mempunyai pilihan diameter 42mm dan 46mm, desain kaca 3D, layar AMOLED HD,  dan mengusung desain klasik yang cocok digunakan dalam segala aktifitas. Terdapat dua versi untuk Huawei Watch GT 2 ini, yakni versi standar dengan strap warna hitam atau orange, dan dan v Classic dengan strap Leather Brown.

Huawei Watch GT 2 menggunakan chipset yang didesain khusus untuk perangkat wearable dengan konsumsi daya baterai lebih hemat, Kirin A1. Wearable Huawei terbaru ini diklaim mampu bertahan hingga dua minggu dalam penggunaan mode normal atau standby, dalam kondisi terhubung dengan Bluetooth. Sebagai pendukung hiburan, smartwatch juga mampu menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Huawei Watch GT 2 ini mempunyai fitur yang  mendukung setidaknya 15 jenis olahraga baik outdoor maupun indoor.

Smartwatch ini juga mempunyai ketahanan terhadap air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit dengan sertifikasi 5ATM. Selain mempunyai kemampuan mengukur detak jantung, perangkat ini dilengkapi teknologi Huawei TruRelax yang dapat membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV dan memberikan rangkuman tentang indeks stres pengguna. Selain itu,  Teknologi Huawei TruSleep juga mampu menganalisa kualitas tidurnya secara personal.

Huawei Watch GT 2 dibandrol dengan harga Rp 2.799.000 untuk versi standar dan Rp 2.999.000 untuk versi Classic.

Leave a Reply