Bhinneka News

Instagram Hadirkan Mode Dark Mode

Saat Android 10 diluncurkan, memberikan berbagai fitur baru dan salah satu fitur adalah kemampuannya mengaktifkan Dark Mode. Fitur ini sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi dan mulai banyak ditemukan berbagai aplikasi sosial media pada baru beberapa tahun belakangan ini dan platform yang awalnya tidak memiliki mode tersebut, perlahan-lahan mulai memasukan mode ini juga demi kenyamanan penggunanya.

Salah satunya adalah yang baru memberikan dark mode adalah Instagram yang salah satu yang memberikan fitur Dark Mode pada platformnya. Tidak lama ini, Instagram yang merupakan bagian dari Facebook ini memberikan update terbaru, di mana penggunanya kini bisa mengaktifkan Dark Mode pada tampilan keseluruhan Instagram, selama perangkat yang mereka gunakan memiliki fitur dart mode.

Untuk Anda yang telah memiliki fitur dark mode pada perangkat smatphone, dapat meng aktifkan langsung dan  fitur dark mode pada Instagram akan otomatis menyala, dan bila fitur dark mode pada perangkat dimatikan, Instagram otomatis mendeteksi hal tersebut dan mengembalikan tampilan Instagram menjadi putih seperti sedia kala. Update ini sendiri ditemukan tak hanya untuk IOS 13 atau Android 10 saja, tetapi juga untuk Android 9, selama sistem Android yang digunakan memang memiliki fitur untuk mengaktifkan Dark Mode atau Night Mode.

 

Leave a Reply