Bhinneka News

Acer Perkenalkan Monitor ConceptD untuk Profesional

Acer baru-baru ini memperkenalkan ConceptD yang merupakan salah satu sub-brand lini produk mereka untuk yang ditujukan para profesional atau konten kreator, seperti desain grafis, editing foto/video dan 3D animator. Produk yang diperkenalkan oleh Acer tidak hanya sebatas Personal Computer desktop dan laptop, namun juga beberapa produk lain, seperti monitor yang tidak kalah menariknya. Kali ini Acer secara resmi memperlihatkan mulai memasarkan monitor ConceptD.

Monitor Acer ConceptD di tawarkan dalam dua seri, yaitu CP7271K P dan  CP3271K P. Kedua series  monitor menggunakan layar 27″ panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 4K UHD dan di klaim akan memenuhi kebutuhan profesional karena juga dilengkapi dengan fitur akurasi warna, resolusi dan monitor yang dapat bekerja dengan konten HDR (High Dynamic Range) karena sudah mengusung sertifikasi VESA DisplayHDR, kalibrasi warna Delta E<1  dengan validasi PANTONE. Color gamut monitor ini merncapai 99% Adobe RGB serta standar gamut warna 93% DCI-P3.

Acer ConceptD CP7271K P ini dilengkapi dengan NVIDIA G-Sync Ultimateyang layak untuk konten kreator tetapi juga bisa digunakan sebagai monitor gaming dengan Response time 4ms GTG dan HDR DisplayHDR 1000. Konektivitas yang dimiliki monitor ini di antaranya HDMI 2.0, DisplayPort 1.4 dan USB 3.0 hub.

Acer ConceptD CP3271K P, memiliki dukungan G-Sync Compatible dan response time 1ms VRB (Visual Response Boost). Monitor ini ditujukan kepada media influencers, video editors, web design dan fotografer. Konektivitas yang tersedia pada monitor ini di antaranya 2x HDMI 2.0, 2x DisplayPort 1.4 dan USB 3.0 hub.

 

Leave a Reply