Info Bisnis Rekomendasi Produk

8 Tipe Laptop Asus: Review dan Pemakaiannya

Bagi anda para penggemar brand Asus, mungkin sudah sangat sering mendengar banyak tipe laptop asus yang beredar di pasaran. Tipe-tipe laptop ini tentunya tidak diberikan nama yang berbeda tanpa alasan. Tipe laptop yang berbeda dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Meskipun semua tipe mungkin bisa digunakan untuk kebutuhan umum seperti komputasi, browsing di internet, menonton video, mendengarkan musik, namun bagi pengguna yang memiliki kebutuhan khusus, direkomendasikan untuk membeli tipe laptop yang memang dirancang untuk kebutuhan tersebut.

Apa saja tipe laptop asus yang tersedia? Mari simak pembahasan berikut.

1. Tipe Everyday Use

Tipe Laptop Asus Everyday Use

Laptop ini adalah tipe laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari dengan menyajikan berbagai fitur kegunaan eksklusif terbaik dan didesain yang pilihan warna yang beragam. Tipe laptop ini merupakan pilihan terbaik untuk berbagai kalangan baik pelajar hingga pekerja, kaum muda hingga tua dengan desainnya yang stylish dan modern.

2. Asus ChromeBook

Asus ChromeBook

Asus Chromebook adalah laptop yang dirancang agar mampu mengoperasikan Chrome OS dengan cepat, sehingga anda bisa menikmati berbagai fitur google dengan lebih smooth. Tipe laptop ini dibekali baterai yang mampu bertahan sepanjang hari, fitur keamanan, dan fitur auto update. Asus ChromeBook merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi karena mudah dibawa bepergian.

3. Tipe Laptop Asus VivoBook

Asus VivoBook S14

Seri VivoBook merupakan laptop yang dirancang untuk pengguna yang berjiwa muda dan berani dengan desain yang penuh warna untuk menunjukkan siapa diri anda. Tipe ini adalah laptop yang cocok untuk bagi para pekerja karena dibekali dengan fitur yang inovatif dan kinerja terbaik yang mampu meningkatkan produktivitas anda dan menyajikan berbagai pengalaman terbaik bagi pengguna.

4. Laptop Asus ZenBook

Laptop ZenBook

Laptop ini adalah tipe laptop asus yang dirncang dengan sangat tipis dan ringan, memiliki desain elegan kompak, layar NanoEdge, dibekali teknologi laptop terbaik, kinerja tanpa kompromi, pengerjaan presisi, dan inovasi terbaru. Laptop ini cocok bagi anda para profesional baik dari segi fungsi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan tampilan yang akan membuat anda terlihat elegan.

5. Asus ProArt StudioBook

ProArt StudioBook

ProArt Studiobook merupakan tipe laptop pembangkit tenaga seluler yang handal karena dibekali dengan kinerja yang ekstrem, layar gamut lebar, grafis Quadro/GeForce kelas profesional, hingga akurasi warna kelas atas sehingga membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi para pembuat konten profesional.

6. Tipe ExpertBook

Asus ExpertBook

Asus ExpertBook merupakan laptop yang dirancang bagi para pekerja ahli di bidangnya yang dituntut untuk bekerja serba cepat tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan laptop dari kerusakan. Laptop Asus ExpertBook merupakan pilihan terbaik untuk pekerja yang memiliki mobilitas tinggi karena laptop ini didesain ringan, mudah dibawa kemana saja, dan dirancang dengan daya tahan tingkat militer.

7. ASUS TUF Gaming

ASUS TUF Gaming Series

Asus TUF adalah laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan di bidang game. Laptop ini memiliki refresh rate yang tinggi dan dibekali dengan GPU yang kompetitif. Dengan berbagai hardware dan software kelas atas, laptop ASUS TUF dapat memberikan pengalaman bermain game yang smooth untuk berbagai jenis game.

8. Tipe Laptop ASUS ROG

Tipe Laptop ASUS ROG

Asus ROG diciptakan dengan tujuan untuk menghadirkan laptop gaming yang paling handal dan serbaguna. Laptop ini merupakan seri premium untuk menyajikan pengalaman bermain game terbaik dengan menghasilkan visual terbaik di kelasnya, grafis kelas atas, dan sistem pendinginan inovatif dan berbagai fitur inovatif lainnya yang menghasilkan kinerja gaming yang lebih handal.

Demikian 8 tipe laptop asus beserta review dan pemakaiannya. Bagi anda yang ingin membeli laptop asus baru, pastikan anda memilih seri yang sesuai dengan kebutuhan anda. Silakang kunjungi halaman Laptop ASUS Bhinneka untuk info lengkap seputar harga dan spesifikasi.

Leave a Reply