Bhinneka News

Transcend SSD Dual JetDrive untuk PC Mac

Transcend terus berinovasi dalam menghadirkan beragam produk media penyimpanannya. Kali ini, Transcend secara resmi merilis dua SSD terbaru dari JetDrive Series di antaranya JetDrive 850 dan JetDrive 855. Kedua SSD yang dihadirkan oleh Transcend ini lebih ditujukan untuk para pengguna produk Apple Mac.

SSD Transcend JetDrive 850 memanfaatkan jalur PCIe Gen3 X4 serta dilengkapi dengan protokol NVMe (Non Volatile Memory Express). Dengan demikian, SSD terbaru besutan produsen asal Taiwan ini diklaim mampu mendongkrak kinerja PC dengan signifikan. JetDrive 850 yang dilengkapi juga dengan chip 3D NAND ini menawarkan performa Read mencapai hingga 1600 MB/s dan 1300 MB/s untuk kinerja Write-nya.

Dengan performa yang ditawarkan, Transcend JetDrive 850 bisa dimanfaatkan pada sistem profesional, khususnya bagi mereka para pengguna PC Mac seperti MacBook Pro, MacBook Air, Mac Mini atau Mac Pro. Transcend JetDrive 850 tersedia dalam 3 pilihan kapasitas mulai dari 240 GB, 480 GB dan 960 GB.

Selain merilis JetDrive 850, Transcend juga turut merilis SSD portable dari seri ini dengan nama JetDrive 855. SSD yang memanfaatkan interface Thunderbolt yang mampu menghantarkan kecepatan hingga 10 Gb/s. Di dalam JetDrive 855 ini terbenam SSD JetDrive 850. Transcend JetDrive 855 juga tersedia dalam 3 pilihan kapasitas, yaitu 240 GB, 480 GB dan 960 GB.

Transcend melengkapi paket penjualan dari JetDrive 850 dan 855 ini dengan software JetDrive Toolbox yang berfungsi untuk memantau kesehatan SSD, informasi SSD serta update Firmware. Kedua SSD ini dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun. Sayangnya belum ada informasi terkait harga yang dimiliki kedua SSD Transcend tersebut.Transcend

Dapatkan berbagai produk Trancend untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply