Bhinneka News

ViewSonic M1+Perkenalkan Proyektor Ultra-Portable dengan Koneksi WiFi dan Bluetooth

ViewSonic sebagai salah satu produsen solusi display dan proyektor mengumumkan secara resmi proyektor ViewSonic M1+. Proyektor ini dirancang sebagai proyektor ultra-portable yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan sebuah proyektor ringkas dan mudah dibawa kemana saja. ViewSonic M1+ mengusung desain yang simple dengan bobot yang sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian untuk menjawab tantangan projector multimedia yang dapat digunakan mana saja tanpa repot.

ViewSonic M1+  tidak hanya dapat digunakan pada ruang lingkup perkantoran, tetapi proyektor ini juga dapat digunakan secara personal untuk saling berbagi konten multimedia, baik itu bekerja ataupun hiburan karena projector ini dapat menghadirkan gambar dengan kualitas tinggi. ViewSonic M1+ ini memiliki tingkat ansi lumens 250 dengan rasio kontras 120.000:1 dan mendukung short throw. ViewSonic M1+ mengusung teknologi LED solid-state terbaru yang diklaim bebas merkuri dan tanpa menggunakan lampu. Teknologi LED yang digunakan pun diklaim menawarkan penggunaan hingga 30.000 jam.

Proyektor ini mempunyai resolusi Full HD dan dilengkapi dengan smart stand yang dapat diputar hingga 360 derajat dan juga dilengkapi dengan baterai yang diklaim mampu menyuplai daya hingga 6 jam, internal storage 16GB serta memiliki dukungan konektivitas yang lengkap, seperti HDMI, USB 2.0 dan USB Type-C, Audio out, WiFi, Bluetooth dan slot microSD. ViewSonic menanamkan speaker Harman Kardon yang juga dapat digunakan melalui koneksi bluetooth . ViewSonic M1+ telah resmi hadir di Indonesia dan dipasarkan dengan harga Rp6.250.000.

 

 

 

 

 

Leave a Reply