Bhinneka News

Vivo akhirnya meluncurkan Smartphone X50 Pro series di Indonesia

Pasar semartphone akan semakin ramai dengan hadirnya smartphone flagship terbaru vivo X50 Series. Vivo mengusung 2 seri smartphone yaitu vivo X50 Pro dan vivo X50. Smartphone X50 Series ini diklaim sebagai professional photography flagship smartphone. Smartphone ini mengusung spesifikasi kelas atas dengan hadirnya teknologi Gimbal Stabilization yang terintegrasi untuk dapat mengambil gambar atau video dengan hasil maksimal meskipun dalam kondisi bergerak.

vivo X50 Pro dilengkapi dengan lensa teefoto 5x yang dikombinasikan dengan algoritma zoom hingga 60x Hyper Zoom yang diintegrasikan dengan teknologi Gimbal Stabilization. Fitur ini Adna dapat mengambil foto atau video dengan kualitas yang stabil walau dalam jarak cukup jauh. Sistem kamera gimbal juga menstabilkan hasil tangkapan kamera saat pengguna dalam gerakan melalui fitur Pro Sports Mode, memotret malam penuh bintang dan keindahan bulan dengan Astro Mode serta fitur Supermoon, ditambah Motion AF Tracking yang akan mengunci dan tetap fokus pada objek, meskipun objek berada di luar jangkauan dan kembali lagi.

vivo X50 Pro menggunakan SoC Snapdragon 765G 5G dengan memory RAM 8GB dan storage 256 GB. DAya baterai yang tertanam sebesar 4315 mAh dan dilengkapi dengan vivo FlashCharge 2.0 33W yang diklaim mampu melakukan pengisian daya baterai 50% selama 37 menit.

vivo X50 menggunakan SoC Snapdragon 730 dengan memory RAM 8GB  dan internal storage 128GB dan baterai 4200 mAh. Walaupun tidak dilengkapi dengan teknologi Gimbal Stabilization tetapi vivo X50 dilengkapi juga dengan Extreme Night Vision yang menggabungkan teknologi OIS yang dapat menghasilkan photo malam yang lebih terang dan jernih. Tersedia juga dukungan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom pada vivo X50 dan 33W vivo FlashCharge 2.0.

 

Leave a Reply