Tips & Tutorial

WhatsApp memberikan Dark Mode

Dark Mode merupaka trend baru bagi pengguna perangkat gadget khususnya smartphone dan tablet akhir-akhir ini. Dengan mengaktifkan fitur ini, banyak pengguna merasa lebih nyaman karena cahaya yang dilihat akan lebih sedikit dan beberapa pengguna mengatakan bahwa fitur dark mode ini memperpanjang data tahan hidup gadget yang mereka gunakan.

Saat ini platfor messaging WhatsApp tengah menguji coba fitur dark mode dan hal ini cukup menggembirakan mengingat WhatsApp banyak digunakan oleh sebagain besar masyarakat, baik untuk berkirim pesan maupun berbagai kontent multimedia. Pihak pengembang WhatsApp sudah dapat merasakan untuk Anda yang mendapatkan versiBeta dan akan diberikan sekitar akhir bulan Januari 2020 secara langsung.

Beberapa screenshot mulai banyak ditemukan yang dibagikan oleh pengguna WhatsApp versi Beta tersebut. Bila Anda pengguna WhatsApp dan sudah mendapatkan versi 2.20.13 ke atas maka Anda sudah dapat menikmati fitur dark mode tersebut. Tampilan WhatsApp dalam versi Dark Mode ini bisa di aktifkan melalui Settings – Chats. Pengguna mendapatkan tiga opsi, yaitu mode Dark, mode Light, dan mode Set by Battery Saver. Untuk mode Battery Saver akan mengikuti Battery Saver Settings yang telah Anda setting pada smartphone.

 

Leave a Reply