Bhinneka News

Xiaomi Akan Memproduksi Monitor Curved untuk Dunia eSports

Pasar monitor gaming saat ini cukup berkembang pesat dan semakin besar beriringan dengan kompetitif ajang eSports saat ini yang semakin luas, berbagai perangkat pendukung untuk menunjang aktivitas tersebut juga semakin beragam. Xiaomi adalah salah satu yang akan memberikan perangkat pendukung eSports berupa monitor curve. Dari berita yang diberitakan oleh Gizchina, Xiaomi dilaporkan akan memproduksi monitor lengkung berukuran 34 inch dengan resolusi QHD+ dan berasio 21:9.

Dilaporkan juga bahwa monitor ini akan memiliki refresh rate 144Hz dan didukung dengan Century Innovative (Inno & Cn) untuk perakitannya. Monitor ini didesain secara khusus untuk para gamer, dan bisa dihubungkan dengan platform gaming Xiaomi maupun ke perangkat lainnya seperti laptop atau personal computer (PC). Monitor ini sendiri direncanakan akan dirilis resmi sekitar bulan November 2019 mendatang.

Dengan menghadirkan produk monitor gaming dengan layar curve ini, bukan merupakan upaya Xiaomi untuk masuk dan merambah ke pasara dunia gaming. Sebelumnya, Xiaomi juga sempat memberikan produk gaming berupa Mi Gaming Laptop 2019, dan juga sejumlah produk gaming yang secara tidak langsung melibatkan Xiaomi seperti misalnya Black Shark beberapa waktu lalu dan semoga dengan hadirnya monitor ini akan mendapat pengakuan dari dunia gaming nantinya.

1 Comment

Leave a Reply