Peralatan Olahraga Review

ACGAM T02P, treadmill 2-in-1 yang dapat dilipat untuk pelatihan di rumah

Pandemi telah memaksa kita untuk mengubah kebiasaan kita, tidak hanya untuk hubungan sosial tetapi juga untuk kesehatan fisik. Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu di kantor dan duduk maka gym adalah salah satu tempat untuk ber-olahraga tetapi saat ini gym bukanlah tempat yang tepat untuk ber-olahraga dan gym banyak yang di tutup untuk sementara waktu, sehingga menjaga kebugaran sangat sulit. Menunggu perubahan, bagaimanapun, kita dapat melengkapi diri kita dengan membeli treadmill untuk tetap dapat bergerak walau di rumah untuk menjaga kebugaran tubuh.

ACGAM T02P adalah salah satu dari sekian banyak treadmill dan memiliki desain lipat, tetapi tidak seperti model serupa lainnya, ACGAM T02P juga dapat digunakan dengan pegangan ke bawah, dipadukan dengan meja tinggi agar dapat bekerja dan tetap fit pada saat bersamaan. Namun, dengan mengangkat gagangnya, Anda akan memiliki kompartemen untuk smartphone dan tali pengaman. Oleh karena itu, ini adalah treadmill 2-in-1 , karena memungkinkan Anda untuk memvariasikan kecepatan dari 1-6 Km / jam saat pegangan diturunkan ke 1-12Km / jam saat dinaikkan, untuk melatih sesuai dengan kemampuan Anda.


Saat ditutup, dimensinya super kompak (153,5 x 73,5 x 14 cm), sehingga Anda dapat dengan mudah menyembunyikannya di bawah tempat tidur atau sofa di ruang tamu. Berkat roda terintegrasi di satu ujung, Anda dapat dengan mudah memindahkannya dari satu ruang ke ruang lain. ACGAM T02P dilengkapi dengan remote control untuk mengatur kecepatan dengan sekali klik dan layar LCD yang menunjukkan jarak tempuh, kecepatan, waktu dan kalori yang dikonsumsi. Treadmill ini mengintegrasikan motor 2.0HP yang sangat sunyi (maks 60dB) dan karpet 43 x 120 cm yang terdiri dari lima lapisan bantalan dan anti selip, untuk menghindari kerusakan pada lutut selama latihan.

 

Leave a Reply